Path: Top > Skripsi - D4 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2019

Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Cafe Kiwari Farmers

The Influence Of Brand Image On Consumer Loyalty In Cafe Kiwari Farmers

Skripsi, 001 / 2019 / BA
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2020-01-03 09:24:56
Oleh : Alpan Octavian - 155254001 (alpanoctavian27@gmail.com)
Dibuat : 2020-01-03, dengan 4 file

Keyword : Brand Image,Loyalitas Konsumen, Cafe Kiwari Farmers
Subjek : Brand Image, Consumer Loyalty, Cafe Kiwari Farmers

Berkembangnya sektor perekonomian di Indonesia tak lepas dari trend bisnis kuliner yang ada, pebisnis di bidang kuliner beburu konsumen agar bisa loyal terhadap perusahaanya, salah satunya adalah Cafe Kiwari Farmers yang ada di Bandung, banyaknya cafe yang ada membuat persaingan semakin ketat dan berlomba menjadi perusahaa yang mempunyai Citra yang baik di mata Konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image atau Brand image terhadap loyalitas Konsumen Cafe Kiwari Farmers dengan menggunakan teori dari Keller (1998) mengatakan bahwa Dimensi Brand Image sebagai pembentuk Brand Image terdiri dari atribut merek (brand attributes), manfaat merek (brand benefits), dan juga sikap attitude untuk sampel pada penelitian ini adalah Konsumen yang datang pada cafe Kiwari farmers yang berjumlah 120 responden. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriftif dengan pendekatan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan uji reliabilitas, uji validasi, regresi sederhana, dan uji hipotesis dengan uji R2, uji F, dan uji t. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Brand Image ini memiliki nilai hasil yang positif. Bisa dikatakan bahwa Brand Image dari Cafe Kiwari farmers sudah baik kerena bisa membuat Loyalitas Konsumen bernilai tinggi, dan Untuk pengaruh dari Brand Image Cafe Kiwari Farmers dikatakan Signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai 31,4%. Kata Kunci: Brand Image,Loyalitas Konsumen, Cafe Kiwari Farmers.

Deskripsi Alternatif :

The development of the financial sector in Indonesia is inseparable from the existing culinary business trends, business people in the hunt culinary business so that they are loyal to their companies, one of which is Cafe Kiwari Farmers in Bandung, existing cafes that make it easy, and competing for companies that want Citra good in the eyes of consumers. The purpose of this study was to study the effect of Brand Image or brand image on the loyalty of Kiwari Farmers Consumers. For the sample in this study were consumers who came to the Kiwari farmer's cafe which involved 120 respondents. The research method used is descriptive analysis method with quantitative research methods. This research uses reliability test, validation test, simple regression, and hypothesis testing with R2 test, F test, and t test. The results of this study are this Brand Image has a positive value. It can be given that Brand Pictures from Cafe Kiwari farmers have been able to make Customer Loyalty highly valued, and for the influence of Cafe Kiwari Farmers Brand Pictures agree significant on Consumer Loyalty with a value of 31,4% Keywords: Brand Image, Consumer Loyalty, Cafe Kiwari Farmers.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakHelmi Purwanti
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorhelmi.purwanti@polban.ac.id
E-mail CKOhelmi.purwanti@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing: Dr. Drs. Ma'mun Sutisna, S.Sos., M.Pd., Editor: Erlin Arvelina

Download...