Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2013
HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DISTRIBUSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DISTRIBUTOR MITRA DI PT. PUPUK KUJANG CIKAMPEK (STUDI KASUS DI KABUPATEN SUBANG)
THE EFFECT OF DISTRIBUTION SERVICE QUALITY TOWARD LEVEL OF DISTRIBUTOR SATISFACTION AT PT. PUPUK KUJANG CIKAMPEK (CASE STUDY AT KABUPATEN SUBANG)
Tugas Akhir, 001 / 2012 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2014-05-19 11:21:55
Oleh : Dedi Iskandar - 095231005 (anton.nugrah@gmail.com)
Dibuat : 2014-05-19, dengan 4 file
Keyword : kualitas layanan distribusi, kepuasan distributor
Subjek : distribution service quality , distributor satisfaction
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan distribusi terhadap kepuasan distributor PT. Pupuk Kujang Cikampek di Kabupaten Subang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan distribusi yang diberikan oleh perusahaan terhadap kepuasan distributor dengan menggunakan jenis riset kausal untuk mengungkap hubungan sebab dan akibat diantara variabel variabel penelitian. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data primer dan populasi sampel sebanyak 10 responden atau distributor resmi yang dimiliki oleh PT. Pupuk Kujang Cikampek di Kabupaten Subang. Dari hasil pengolahan data analisis regresi menunjukan bahwa Ho ditolak dan ha diterima yang artinya dimensi kualitas layananan distribusi berpengaruh terhadap kepuasan distributor PT. Pupuk Kujang Cikampek. Kata kunci: kualitas layanan distribusi, kepuasan distributor
Deskripsi Alternatif :The Topics of this research is to find out the influence of distribution service quality toward the satisfaction of PT. Pupuk Kujang cikampek Distributor in Kabupaten Subang. The purpose of this research is to find out how much the influence of distribution service quality which given by company toward distributor satisfaction by using causal research to reveal the cause and effect realtion among research variables. This research uses primary data collection thecnique and 10 respondents or the official distributor of PT. Pupuk Kujang Cikampek in Kabupaten Subang. The results of regression data analysis shows that Ho was rejected and Ha accepted which means the dimension of distribution service quality is influencing toward PT. Pupuk Kujang Cikampek Distributor satisfaction. Key word : distribution service quality , distributor satisfaction.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Helmi Purwanti |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | helmi.purwanti@polban.ac.id |
E-mail CKO | helmi.purwanti@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing 1: Drs. Mukaram, M.Ed.M., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : DAFTAR - 095231005.pdf
(467242 bytes)
File : BAB 1 - 095231005.pdf
(377382 bytes)
File : BAB 2 - 095231005.pdf
(390663 bytes)
File : BAB 5 - 095231005.pdf
(245296 bytes)