Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2012

PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN KELILING (SARLING) TERHADAP MINAT BELI LISTRIK PINTAR

THE EFECT OF ACTIVITIES PROMOTION PEMASARAN KILILING (SARLING) OF BUYING INTENTION LISTRIK PINTAR

Tugas Akhir, 067 / 2012 / MPE
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2014-05-14 10:14:19
Oleh : Frizca Bharokah Nurzaenal - 095231011 (frizca_bharokah@mail.com)
Dibuat : 2014-05-14, dengan 4 file

Keyword : Bauran Promosi, Minat Beli
Subjek : Promotion Mix, Buying Intention

PT. PLN (Persero) Area Bandung adalah unit pelaksana dari PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat & Banten, maka dalam menjalankan operasionalnya selalu mengacu kepada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat & Banten, begitu juga dengan sejarahnya. PT. PLN (Persero) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam pemasaran jasa yang menyediakan energi listrik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Meskipun PT. PLN (Persero) merupakan satu-satunya perusahaan di Indonesia yang menyediakan energy listrik bagi masyarakat, akan tetapi PT. PLN (persero) tetap berkomitmen untuk melayani pelanggannya semaksimal mungkin agar semua pelanggannya merasa puas. Dalam Penelitian ini Pemasaran Keliling di-aplikasikan dengan Promosi. Promosi adalah suatubentukpenyajiandanpromosidarigagasan, barangataujasa yang dibiayai oleh suatu sponsor tertentu yang bersifat non personal. Iklan adalah salah satu bentuk promosi yang paling banyak digunakan perusahaan dalam mempromosikan produknya. Iklan adalah bentuk komunikasi tidak langsung yang berdasarkan pada informasi tertentu. Keunggulan suatu produk yang disusun sedemikian rupa sehingga menimbulkan rasa menyenangkan dan akan mengubah pikiran konsumen untuk melakukan pembelian. Jumlah responden yang digunakan adalah 210. Dimensi yang mempengaruhi Pemasaran Keliling (Sarling) terhadap keputusan konsumen untuk membeli terdiri dari lima dimensi, yaitu pelayanan, komunikatif, presentasi kemudahan dan informatif. Pelayanan dalam Pemasaran Keliling memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Bauran Promosi, Minat Beli

Deskripsi Alternatif :

PT. PLN (Persero) Area Bandung is implementing unit of PT. PLN (Persero) Distribution West Java and Banten, in carrying out the operation always refer to PT. PLN (Persero) Distribution West Java and Banten, So is the history. PT. PLN (Persero) is a company engaged in the marketing services that provide electrical energy to meet the needs of the community. Although the PT. PLN (Persero) is the only company in Indonesia that provides electrical energy to the community, but the PT. PLN (Persero) remains committed to serving its customers as much as possible so that all customers are satisfied. In this study Marketing Roving be applied to the Promotion. Promotion is a form of presentation and promotion of ideas, goods or services financed by a sponsor of certain non-personal nature. Advertising is one of the most widely used promotional companies in promoting their products. Advertising is a form of indirect communication is based on certain information. Superiority of a product that is structured in such a way that creates a feeling of fun and will change the minds of consumers to make purchases. The number of respondents who used the 210. Dimensions that affect Marketing Roving (Sarling) against the decision of consumers to purchase consists of five dimensions, namely service, communicative, easy and informative presentation. Marketing services in circumference having the greatest influence on purchase decisions. Key Word: Promotion Mix, Buying Intention

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakHelmi Purwanti
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorhelmi.purwanti@polban.ac.id
E-mail CKOhelmi.purwanti@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing 1: Drs. Harmon Chaniago, M.Si., Editor: Erlin Arvelina

Download...