Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2015

Perancangan Celebrity Endorsement Berdasarkan Faktor Penting Yang Mempengaruhi Endorsement (Studi Kasus Magnitude Civvies)

Designing Celebrity Enorsement Based Important Factors Which Influence The Support (Study Case Magnitude Civvies)

Tugas Akhir, 001 / 2015 / MPE
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-05-22 09:44:56
Oleh : Jasafahmi Lestari Nugraha - 115231015 (jasafahmilestarinugraha@rocketmail.com)
Dibuat : 2017-08-02, dengan 4 file

Keyword : Magnitude Civvies, Celebrity Endorsement.
Subjek : Magnitude Civvies, Celebrity Endorsement.

ABSTRAK Bisnis industri kreatif mengalami kemajuan yang sangat pesat setelah sebelumnya mengalami penurunan pada beberapa tahun silam. Salah satu elemen bisnis industri kreatif ini adalah industri dibidang fashion, industri kreatif di indonesia umumnya dijalani oleh wirausahawan muda dan banyak sekali persaingan yang sehat untuk melakukan promosi produk perusahaan agar dapat bersaing dengan bisnis industri sejenis. Magnitude Civvies perusahaan Clothing baru yang bertemakan band serta memerlukan media promosi yang efektif untuk membangun kesadaran merek terhadap produk di benak calon konsumennya yang mampu bersaing serta dapat diperhitungkan oleh pesaingnya yang sudah lama berdiri. Celebrity Endorsement merupakan salah satu media promosi yang paling populer di dunia yang modern saat ini, selain waktu yang efektif dalam melakukan promosi celebrity endorsement juga dapat menjaring calon konsumen dengan jumlah yang cukup banyak. Tujuan proyek ini adalah merancang strategi celebrity endorsement bagi magnitude civvies berdasarkan kriteria dan keselarasan antara magnitude civvies dengan celebrity endorsement yang diharapkan dapat membangun kesadaran merek dibenak calon konsumen. Dalam strategi celebrity endorsement ini teknik pengumpulan data berdasarakan penelitian perdahulu serta focus group discussion dengan responden berjumlah 6 orang yang berkompeten, sehingga dapat menghasilkan celebrity endorsement yang baik dan dapat membangun kesadaran merek. Hasil perancangan bahwa magnitude civvies

Deskripsi Alternatif :

ABSTRACT Business creative industries experienced a rapid progress after the earlier decline in the past years. One element of this creative industry business is an industry in the field of fashion, creative industries in indonesia are generally carried by young entrepreneur and lots of healthy competition to do promotional products company in order to compete with similar industrial business. The Magnitude Civvies of the new Clothing Company themed band as well as the need for effective promotion of media to build brand awareness of the product in the minds of potential customers who are able to compete and can be accounted for by a long-standing rivals. Celebrity Endorsement is one of the most popular promotional media in today's modern world, in addition to the effective time in doing the promotion of celebrity endorsement can also capture prospective consumers with an adequate amount of lots. The purpose of this project is to design a strategy for civvies celebrity endorsement magnitude based on criteria and alignment between magnitude civvies with celebrity endorsement is expected to build brand awareness dibenak prospective consumers. In this celebrity endorsement strategy data collection investigation by engineering research perdahulu as well as a focus group discussion with the respondents amounted to 6 people are competent, so that it can produce a celebrity endorsement is good and can build brand awareness. The design of that Magnitude Civvies already have cooperation partners or celebrity endorsement that is recognized by the public.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakHelmi Purwanti
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorhelmi.purwanti@polban.ac.id
E-mail CKOhelmi.purwanti@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Rivan Sutrisno, SE., MA, Editor: Erlin Arvelina

Download...