Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2015

Proyek Desain Brosur (Leaflet) Sepeda Motor Yamaha Cabang X

Design Project Brochure (Leaflet) Motorcycle Yamaha Branch X

Tugas Akhir, 059 / 2015 / MPE
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-05-28 09:38:46
Oleh : Nur Anisa - 125231059 (nurannisa11166@gmail.com)
Dibuat : 2018-05-28, dengan 4 file

Keyword : Promosi, Marketing Mix, Brosur(leaflet), Desain Komunikasi visual
Subjek : Promotion, Marketing Mix, Brochure (leaflet), Design visual communication

Semakin ketat persaingan industri sepeda motor untuk meraih pangsa pasar menjadi perhatian, agar dapat terkendalikan perkembangannya maka perusahaan melakukan strategy promosi bauran pemasaran (marketing mix), setiap instansi juga melakukan berbagaimacam periklanan guna untuk meningkatkan penjualan, banyak media Iklan seperti Televisi, Radio, Katalog, sebagai alat promosi dan salah satunya adalah Brosur(leaflet) banyak digunakan oleh setiap industry karena selain biayanya sangat rendah prosesnyapun tidak sulit dilakukan. Dengan demikian penulis bersungguh-sungguh untuk menganalisis “proyek desain brosur (leaflet) sepeda motor yamaha cabang x” sebagai acuan agar pembaca tertarik untuk menindaklanjuti suatu informasi, karena ketertarikan terhadap informasi serta produk yang dikomunikasikan melalui brosur (leaflet) akan mempengaruhi jumlah penjualan sepeda motor Yamaha, serta dapat meningkatkan kualitas instansi pada pangsa pasar. Dengan begitu penulis merancang brosur (leaflet) berdasarkan teori serta wawancara kepada para ahli di bidangnya yaitu ahli Desain Komunikasi Visual, dengan begitu perbaharuan brosur (leaflet) akan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku serta hasilnya akan bermanfaat bagi perusahaan. Kata kunci: Promosi, Marketing Mix, Brosur(leaflet), Desain Komunikasi visual.

Deskripsi Alternatif :

Increasingly fierce competition motorcycle industry to gain market share are concerned, in order to uncontrolled development, the company doing the marketing mix promotion strategy, each agency also conducts a wide variety of advertising in order to increase sales. Many advertising media such as television, radio, catalogs, as a promotional tool and one of them is a brochure widely used by any industry besides the cost is very low because the process is also not hard to do. Thus the writer earnestly to analyze "design project brochure (leaflet) motorcycles Yamaha branch x" as a reference for the reader interested in following up the information, because the interest in the information and products that are communicated through brochures will affect the amount of sales of motorcycles Yamaha, and can improve the quality of the institution in the market. So the authors designed a brochure based on the theory and interviews to experts in the field that is visual communication design experts, with so brochure will be in accordance with the applicable rules and the results will be beneficial for the company. Keywords: Promotion, Marketing Mix, Brochure (leaflet), Design visual communication.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakHelmi Purwanti
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorhelmi.purwanti@polban.ac.id
E-mail CKOhelmi.purwanti@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing: Rivan Sutrisno, S.E., M.A., Editor: Erlin Arvelina

Download...