Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2004

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERGABUNG MENJADI ANGGOTA MQNET DI SC 003

Tugas Akhir, 13 / 2004 / PM
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:25
Oleh : Dewi M.S. (01701025), Polban
Dibuat : 2004, dengan 1 file

Keyword : Multilevel Marketing

ABSTRAK





Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor apa saja yang menjadi pemicu minat masyarakat untuk bergabung menjadi anggota MLM MQNet. Dan selain itu juga untuk menguji apakah konsep teori yang dikemukakan oleh Taylor berlaku sama dengan fakta yang terjadi di MQNet. Untuk mengetahui hal tersebut dilakukan metode analisis faktor. Penelitian ini melibatkan 286 orang anggota MQNet. Dan sebagai hasil diperoleh bahwa terdapat sepuluh faktor yang menjadi pemicu minat bergabung masyarakat. Hanya terdapat tiga faktor saja yang berlaku sama seperti konsep faktor Taylor.

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK





Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor apa saja yang menjadi pemicu minat masyarakat untuk bergabung menjadi anggota MLM MQNet. Dan selain itu juga untuk menguji apakah konsep teori yang dikemukakan oleh Taylor berlaku sama dengan fakta yang terjadi di MQNet. Untuk mengetahui hal tersebut dilakukan metode analisis faktor. Penelitian ini melibatkan 286 orang anggota MQNet. Dan sebagai hasil diperoleh bahwa terdapat sepuluh faktor yang menjadi pemicu minat bergabung masyarakat. Hanya terdapat tiga faktor saja yang berlaku sama seperti konsep faktor Taylor.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakHelmi Purwanti
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorhelmi.purwanti@polban.ac.id
E-mail CKOhelmi.purwanti@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing : Agustinus C. Februadi, M.Phill, Editor:

Download...