Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2004
TINJAUAN KEGIATAN PERIKLANAN PRODUK IM3 - SMART PT INDOSAT BANDUNG
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:25
Oleh : Hani Rahma W (01701009), Polban
Dibuat : 2004, dengan 1 file
Keyword : Iklan
ABSTRAK
Dengan semakin banyaknya service provider baru yang muncul dalam bidang telekomunikasi, memaksa service provider tersebut untuk kreatif dalam menjual produknya yang bisa dilakukan melalui iklan. Iklan merupakan bentuk promosi yang paling sering dilakukan untuk berkomunikasi kepada konsumennya dan juga alat untuk memperkenalkan produk perusahaan. Pada saat penulisan tugas akhir ini, penulis melakukan praktek kerja di PT. INDOSAT yang merupakan perusahaan jasa telekomunikasi, yang menyadari pentingnya kegiatan periklanan dalam pencapaian tujuan perusahaan. Dalam periklanannya, PT. INDOSAT menggunakan selebritis sebagai endorser. Media yang digunakan beragam mulai dari printed ads sampai dengan broadcast ads. Media-media tersebut digunakan secara bersamaan agar diperoleh hasil yang semaksimal mungkin dalam mencapai tujuan yang ingin dicapai oleh perusahaan seperti product information, meningkatkan imej, retensi dan akuisisi. Ternyata periklanan yang dilakukan memberikan kontribusi yang cukup besar dalam penjualan produk IM-3 Smart perusahaan yaitu sebesar 68,6 %.
ABSTRAK
Dengan semakin banyaknya service provider baru yang muncul dalam bidang telekomunikasi, memaksa service provider tersebut untuk kreatif dalam menjual produknya yang bisa dilakukan melalui iklan. Iklan merupakan bentuk promosi yang paling sering dilakukan untuk berkomunikasi kepada konsumennya dan juga alat untuk memperkenalkan produk perusahaan. Pada saat penulisan tugas akhir ini, penulis melakukan praktek kerja di PT. INDOSAT yang merupakan perusahaan jasa telekomunikasi, yang menyadari pentingnya kegiatan periklanan dalam pencapaian tujuan perusahaan. Dalam periklanannya, PT. INDOSAT menggunakan selebritis sebagai endorser. Media yang digunakan beragam mulai dari printed ads sampai dengan broadcast ads. Media-media tersebut digunakan secara bersamaan agar diperoleh hasil yang semaksimal mungkin dalam mencapai tujuan yang ingin dicapai oleh perusahaan seperti product information, meningkatkan imej, retensi dan akuisisi. Ternyata periklanan yang dilakukan memberikan kontribusi yang cukup besar dalam penjualan produk IM-3 Smart perusahaan yaitu sebesar 68,6 %.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | Polban |
Nama Kontak | Helmi Purwanti |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | helmi.purwanti@polban.ac.id |
E-mail CKO | helmi.purwanti@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing : Iwan Mulyawan, MBA, Editor:
Download...
File : 22-2004-AB.pdf
(391352 bytes)