Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing 1: Ermina Tiorida, S.E., M.Si.


    Pembimbing 2: Nano Rusmandika, Editor: Erlin Arvelina

Download...

Path: Top > Skripsi - D4 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > REGULER > 2015

Pengaruh Bauran Komunikasi PemasaranTerhadap Ekuitas Merek Produk ADORABLE PROJECTS Kota Cimahi

Influence of Marketing Communication Mix Products Against Brand Equity ADORABLE PROJECTS Cimahi

Tugas Akhir, 025 / 2015 / BA
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-09-03 15:06:06
Oleh : Yudha Dewangga - 115254032 (yudhadew@gmail.com)
Dibuat : 2018-04-10, dengan 4 file

Keyword : Bauran Komunikasi Pemasaran dan Ekuitas Merek
Subjek : Marketing Communication Mix, Brand Equity

Pengaruh masyarakat bagi keberlangsungan suatu perusahaan atau usaha mikro sangatlah penting karena terdapat kesinambungan yang kuat untuk saling melengkapi.Dimana perusahaan membutuhkan seorang pembeli dan masyarakat membutuhkan perlengkapan seperti kebutuhan sandang dan kebutuhan untuk ingin tampil lebih baik. Dan kesinambungan ini adalah hubungan yang sangat mendukung keberhasilan perusahaan dalam menciptakan Bauran Komunikasi Pemasaran, yang juga sangat berpengaruh terhadap peningkatan penjualan dari perusahaan itu sendiri khususnya Adorable Projects yang cukup mampu untuk memberikan kemudahan - kemudahan untuk masyarakat (konsumen) dalam pemasaran produknya. Dan atas adanya kemudahan – kemudahan yang di berikan Adorable Projects dalam memasarkan produknya tersebut, nantinya Adorable Projects dapat mengukur Ekuitas mereknya tersebut, apakah Masyarakat telah menjadikan pilihan utama mereka dalam pemilihan merek khususnya pada bidang Fashion yang umumnya di kota Bandung dan khususnya di kota Cimahi banyak gerai yang menawarkan produk yang serupa dan dengan harga yang bersaing.Besarnya pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran jasa yang terdiri dari variabel bauran komunikasi pemasaran, terhadap ekuitas merek dalam menggunakan Adorable Projects adalah 19,5%. Promosi yang dilakukan Adorable Projects ini memiliki pengaruh yang positif tetapi masih kurang kuat dan signifikan terhadap ekuitas merek dalam memilih produk Adorable Projects. Hal ini ditunjukkan dengan nilai uji Fhitung> Ftabel (13,014> 2,004) dan probabilitas kesalahan kurang dari atau sama dengan 10%. Kata Kunci: Bauran Komunikasi Pemasaran dan Ekuitas Merek.

Deskripsi Alternatif :

Influence society for the survival of a company or micro-enterprises is very important because there is a strong continuity for complementarity. Where the company requires a buyer and society requires equipment such as clothing and the need to want to perform better. And this continuity is a very supportive relationship the company's success in creating marketing communications mix, which also affects the increase in sales of the company itself, especially Adorable Projects which are capable enough to provide convenience - convenience to the public (consumers) in the marketing of their products. And on the ease - the ease that is given Adorable Projects in marketing their products, will Adorable Projects can measure the brand equity is, whether the Community has made their top choice in the selection of the brand, especially in the field of Fashion which incidentally is generally in the city and especially in the city of Cimahi many outlets that offer similar products and with competitive prices. Scale of influence marketing communication mix factor against the brand equity in Adorable Projects product is 19.5%. Promotion which have done do by Adorable Projects have the positive influence but still strong and significant against brand equity to choose Adorable Projects product. That thing show by the value of F calculation (anova) still bigger than F table (13,014> 2,004) because only in 13,014 point and have the mistake probability less or more than 10%. Keywords: Marketing Communication Mix, Brand Equity.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakHelmi Purwanti
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorhelmi.purwanti@polban.ac.id
E-mail CKOhelmi.purwanti@polban.ac.id