Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2022
Analisis Citra Perusahaan Bank BJB di Kabupaten Garut
Analysis of Corporate Image Bank BJB in Garut
Tugas Akhir, 043 / 2022 / ABSUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2023-12-18 11:25:08
Oleh : 195211047 - IRVIENA FRINIZIA NOVANTI (irvienanovanti1234@gmail.com)
Dibuat : 2023-12-18, dengan 4 file
Keyword : citra perusahaan, perbankan, nasabah
Subjek : corporate image, banking, customers
Perkembangan yang terjadi terhadap perbankan di Indonesia meningkatkan persaingan kompetitif antara perusahaan pada jasa perbankan. Untuk menghadapi persaingan tersebut, setiap perusahaan memiliki cara masing-masing untuk mempertahankan nasabahnya. Beragam program telah disiapkan perusahaan untuk menjadi raksasa BPD di Indonesia bahkan berusaha menyetarakan dengan bank milik negara yaitu BNI, Mandiri, BRI dan bank lainnya. Salah satu faktor yang berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada perusahaan adalah dengan memelihara dan meningkatkan citra perusahaan. Fokus permasalahan pada penelitian ini adalah citra perusahaan Bank Bjb di Kabupaten Garut. Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui citra perusahaan Bank Bjb di Kabupaten Garut, juga mengetahui dimensi tertinggi dan terendah citra perusahaan pada Bank Bjb di Kabupaten Garut. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Alasan penggunaan metode penelitian secara deskriptif dalam penelitian ini adalah karena dapat mendeskripsikan fakta-fakta di lapangan mengenai fenomena yang akan diteliti. Hasil dari penelitian menunjukkan citra perusahaan Bank Bjb termasuk dalam kriteria baik dengan nilai rata-rata kategori baik dan nilai koefisien variasi dengan tingkat keragaman rendah. Dimensi nilai merupakan dimensi dengan rata-rata paling tinggi dan dimensi identitas perusahaan menjadi dimensi dengan rata-rata paling rendah pada penelitian ini. Saran dalam fenomena penelitian ini adalah sebaiknya perusahaan dapat memelihara dan meningkatkan citra perusahaan mereka.
Deskripsi Alternatif :Developments that occur in banking in Indonesia increase competitive competition between companies in banking services. To face the competition, each company has its own way to retain its customers. Various programs have been prepared by the company to become a giant BPD in Indonesia, even trying to be on par with state-owned banks, namely BNI, Mandiri, BRI and other banks. One of the factors that influence consumer loyalty to the company is to maintain and improve the company's image. The focus of the problem in this research is the corporate image of Bank Bjb in Garut Regency. The research was conducted with the aim of knowing the corporate image of Bank Bjb in Garut Regency, also knowing the highest and lowest dimensions of corporate image at Bank Bjb in Garut Regency. In this study, researchers used descriptive research methods using a quantitative approach. The reason for using descriptive research methods in this study is because it can describe the facts in the field regarding the phenomenon to be studied. The results of the study show that the corporate image of Bank Bjb is included in good criteria with an average value of a good category and the value of the coefficient of variation with a low level of diversity. The value dimension is the dimension with the highest average and the corporate identity dimension is the dimension with the lowest average in this study. Suggestions in this research phenomenon is that companies should be able to maintain and improve their corporate image
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing : Dra. Sri Surjani Tjahjawati, M.Si., Editor: Sofia PKL UPI
Download...
File : KELENGKAPAN TUGAS - 195211047.pdf
(1622629 bytes)
File : BAB 1 - 195211047.pdf
(493950 bytes)
File : BAB 2 - 195211047.pdf
(98338 bytes)
File : BAB 5 - 195211047.pdf
(36127 bytes)