Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2022
Perancangan Dan Pembuatan Company Profile Berbasis Website Menggunakan CMS Wordpress Pada Kafe Kajja Korean Street Food Di Garut
Design and Development of Website-based Company Profile Using Cms Wordpress at Kajja Korean Street Food Cafe in Garut
Tugas Akhir, 050 / 2022 / ABSUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2023-12-20 15:00:50
Oleh : 195211054 - Putri Natasya Nur Fadillah (putri.natasya.abs19@polban.ac.id)
Dibuat : 2023-12-20, dengan 4 file
Keyword : Website, WordPress, Content Management System (CMS)
Subjek : Website, WordPress, Content Management System (CMS)
Kajja Korean Street Food merupakan usaha yang bergerak di bidang food and beverages. Terinspirisasi dari banyaknya penggemar film drama Korea yang sering menampilkan budaya dan kuliner khas dari negeri gingseng tersebut merupakan salah satu latar belakang berdirinya usaha Kajja Korean Street Food ini. Namun pada saat ini Kajja Korean Street Food hanya memiliki akun instagram untuk mempromosikan dan mengenalkan produk makanan dan minumannya, yang dimana hal tersebut belum cukup efektif untuk dapat menarik lebih banyak konsumen. Maka dari itu perlu adanya digitalisasi bisnis menggunakan website. Kajja Korean Street Food ini memilih untuk membuat company profile berbasis website menggunakan Content Management System (CMS) WordPress. Tujuan dari perancangan dan pembuatan company profile berbasis website ini adalah untuk menarik lebih banyak konsumen mengetahui produk Kajja Korean Street Food dan juga sebagai salah satu content marketing yang dapat digunakan oleh Kajja Korean Street Food. Tahap perancangan dilakukan empat tahap yaitu planning, analisis, desain, dan implementasi. Setelah itu, dilakukan wawancara dengan pemilik usaha terkait hasil akhir website yang telah dibuat.
Deskripsi Alternatif :Kajja Korean Street Food is a business engaged in food and beverages. Inspired by the many fans of Korean drama films who often display the culture and culinary specialties of the country of ginseng, this is one of the backgrounds for the establishment of this Kajja Korean Street Food business. However, currently Kajja Korean Street Food only has an Instagram account to promote and introduce its food and beverage products, which is not yet effective enough to attract more consumers. Therefore, it is necessary to digitize business using a website. Kajja Korean Street Food chose to create a website-based company profile using the WordPress Content Management System (CMS). The purpose of designing and making a company profile based on this website is to attract more consumers to know about Kajja Korean Street Food products and also as a marketing content that can be used by Kajja Korean Street Food. The design stage is carried out in four stages, namely planning, analysis, design, and implementation. After that, interviews were conducted with business owners regarding the final results of the website that had been created.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing : Rizal Mohammad Gaffar, ST.,M.M,, Editor: Wening PKL UPI
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 195211054.pdf
(1204731 bytes)
File : BAB 1 - 195211054.pdf
(223118 bytes)
File : BAB 2 - 195211054.pdf
(305622 bytes)
File : BAB 4 - 195211054.pdf
(147801 bytes)