Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2023
Perancangan Program Giveaway pada Akun Instagram Lensolar untuk Meningkatkan Brand Awareness
Designing Giveaway Program on LenSOLAR Instagram Accounts to Increase Brand Awareness
Tugas Akhir, 002 / 2023 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2024-10-04 10:58:30
Oleh : 205231002 - Aliya Choirunnisa (aliya.choirunnisa.mpem20@polban.ac.id)
Dibuat : 2024-10-04, dengan 4 file
Keyword : Instagram,Giveaway, Brand Awareness, Buku Panduan
Subjek : Instagram, Giveaway, Brand Awareness, Guidebook
Strategi pemasaran digital untuk meningkatkan interaksi yang berdampak pada meningkatnya juga brand awareness sangat dibutuhkan oleh brand produk LenSOLAR. Strategi ini bisa dilakukan melalui konten pemasaran digital yang dapat dengan cepat menarik pengikut baru dan membangun interaksi yang kuat pada saat di posting di Instagram LenSOLAR, sehingga diharapkan konten tersebut dapat menarik audiens dan menjangkau banyak orang. Dengan demikian penulis melaksanakan "Perancangan Program Giveaway Pada Akun Instagram LenSOLAR untuk Meningkatkan Brand Awareness", program ini dilaksanakan dengan metode penelitian kualitatif melalui wawancara dan FGD (Forum Group Discussion). Setelah program giveaway ini dilakukan dan dievaluasi, program giveaway berhasil meningkatkan brand awareness LenSOLAR karena program ini menghasilkan interaksi dan penambahan followers yang signifikan, selain itu penulis juga membuat buku panduan untuk perancangan dan pengukuran program giveaway tujuannya agar program giveaway kedepannya dapat dilakukan improvement sehingga hasil yang didapatkan lebih maksimal. Kata Kunci: Instagram,Giveaway, Brand Awareness, Buku Panduan.
Deskripsi Alternatif :Digital marketing strategies to enhance interaction and increase brand awareness are crucial for the brand LenSOLAR. This strategy can be executed through digital marketing content that quickly attracts new followers and builds strong engagement when posted on LenSOLAR's Instagram account. The aim is to capture the audience's attention and reach a wide range of people. With this in mind, the author has implemented a "Designing a Giveaway Program on LenSOLAR's Instagram Account to Enhance Brand Awareness" project. This program was conducted using qualitative research methods such as interviews and focus group discussions (FGDs). After implementing and evaluating the giveaway program, it successfully increased LenSOLAR's brand awareness by generating significant interactions and gaining a substantial number of followers. Additionally, the author created a guidebook for designing and measuring future giveaway programs to ensure continuous improvement and maximize results. Keywords: Instagram, Giveaway, Brand Awareness, Guidebook.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Rafiati Kania, S.Si., MSM., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 205231002.pdf
(1547249 bytes)
File : BAB 1 - 205231002.pdf
(579000 bytes)
File : BAB 2 - 205231002.pdf
(663932 bytes)
File : BAB 5 - 205231002.pdf
(495736 bytes)