Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2023
Proyek Implementasi Instagram Ads Dalam Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan The Parlor Hills Bandung
Instagram Ads Implementation Project in Increasing Brand Awareness of The Parlor Hills Bandung Company
Tugas Akhir, 005 / 2023 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2024-10-04 11:09:06
Oleh : 205231005 - Aththar Naufal Yassar (aththar.naufal.mpem20@polban.ac.id)
Dibuat : 2024-10-04, dengan 4 file
Keyword : Media sosial, Periklanan Digital, Promosi, Brand Awareness, Instagram Ads
Subjek : Social media, Digital Advertising, Promotion, Brand Awareness, Instagram Ads
Promosi di era ini yang memanfaatkan teknologi media sosial, menjadi pilihan utama dalam mengembangkan suatu produk atau jasa individu atau perusahaan. Tujuan dibuatnya proyek ini yaitu menggunakan atau mengimplementasikan fitur Instagram Ads dalam meningkatkan Brand Awareness perusahaan bernama The Parlor Hills Bandung. Instagram Ads merupakan fitur promosi yang ada pada Instagram yang berfungsi sebagai media periklanan digital yang memanfaatkan unggahan berupa gambar, video, dan gambar carousell sebagai media periklanan. The Parlor Hills sendiri memilih Instagram sebagai media promosi untuk produk perusahaan yang sudah berjalan cukup lama, namun tidak mengalami peningkatan yang signifikan. Proses implementasi proyek ini di mulai dengan wawancara terkait permasalahan perusahaan, wawancara dengan ahli di bidang Instagram Ads, kemudian memulai pembuatan konten periklanan berupa video, kemudian disebarnya survey untuk pengunjung perusahaan, serta analisis keberhasilan proyek di akhir proses. Dari hasil implementasi ini promosi Instagram Ads bagi The Parlor Hills terbilang berhasil. Adanya peningkatan signifikan dari satu bulan sebelum proyek berlangsung, dan penjualan perusahaan meningkat. Jangkauan dari fitur Instagram Ads membantu perusahaan mendapatkan konsumen yang lebih luas dari beberapa daerah di Kota Bandung, dan di luar kota.
Deskripsi Alternatif :Promotion in this era that using social media technology is the main choice in developing an individual or company product and service. The purpose of this project is to use or implement the Instagram Ads feature to increase Brand Awareness of a company called The Parlor Hills Bandung. Instagram Ads is a promotional feature on Instagram that functions as a digital advertising medium that utilizes uploads in the form of images, videos and carousell images as advertising media. The Parlor Hills itself chose Instagram as a promotional medium for the company's products which have been running for a long time, but have not experienced a significant increase. The process of implementing this project began with interviews related to company problems, interviews with experts in the field of Instagram Ads, then started creating advertising content in the form of videos, then distributing surveys for company visitors, as well as an analysis of project success at the end of the process. From the results of this implementation, the promotion of Instagram Ads for The Parlor Hills was considered successful. There was a significant increase from one month before the project took place, and the company's sales increased. The reach of the Instagram Ads feature helps companies get a wider audience from several areas in the city of Bandung, and outside the city.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Wahyu Rafdinal, S.E., M.M., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 205231005.pdf
(588009 bytes)
File : BAB 1 - 205231005.pdf
(671435 bytes)
File : BAB 2 - 205231005.pdf
(622077 bytes)
File : BAB 5 - 205231005.pdf
(491336 bytes)