Path: Top > Journal Politeknik Negeri Bandung > Jurusan Administrasi Niaga > TATA NIAGA > Volume II Nomor 1 April 2000
Consumer Behavior Explanations on Odd Pricing: A Literature Review
Oleh : Agustinus C. Februadi
Dibuat : 2012-08-13, dengan 0 file
Keyword : harga ganjil, perilaku konsumen
Artikel ini merupakan suatu tinjauan pustaka tentang praktek penentuan harga ganjil (odd price). Pada dasarnya penjelasan tentang harga ganjil dapat dibagi menjadi dua bagian besar, yaitu 1. Dipersepsikan sebagai harga yang lebih murah dari harga sebenarnya, dan 2. Diasosiasikan dengan kegiatan tertentu dari pengusaha ritel yang menggunakannya. Bukti-bukti empiris tentang dampak harga ganjil terhadap tingkat penjualan juga dikaji dengan seksama dalam artikel ini. Walaupun belum ada bukti yang bersifat konklusif tentang dampak harga ganjil terhadap tingkat penjualan, praktek penentuan harga dengan angka sedkiti dibawah angka bulat ini masih terus dilakukan.
Deskripsi Alternatif :.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Editor: Idayu Gemalia