Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2018
Evaluasi Kinerja Karyawan Hotel Sun In Pangandaran dan Resto D'Penyetz Bandung (Studi Kasus Pada CV SIP Bandung)
Evaluation of Employee Performance Hotel Sun In Pangandaran and D'Penyetz Resto Bandung (Case Study in CV SIP Bandung)
Tugas Akhir, 002 / 2018 / ABSUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-09-05 12:19:42
Oleh : Ahinda Maulani - 155211002 (ahinda.maulani@gmail.com)
Dibuat : 2018-09-05, dengan 4 file
Keyword : Evaluasi, Karyawan, Kinerja
Subjek : Employee, Evaluation, Performance
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana kinerja karyawan hotel Sun In Pangandaran (SIP) dan resto D'Penyetz Bandung. Metode penelitian yang digunakan ialah pendekatan kuantitatif metode deskriptif. Penelitian ini menggunakan teknik sensus atau sampel jenuh, yakni semua anggota populasi dijadikan sampel. Jumlah responden penelitian ini sebanyak 104 orang karyawan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, kemudian dianalisis dengan menggunakan statistik deskriptif. Kinerja karyawan dibagi menjadi lima dimensi yaitu, kualitas kerja, kedisiplinan, kerja sama, tanggung jawab, dan prakarsa. Secara keseluruh kinerja karyawan hotel SIP dan resto D'Penyetz Bandung tergolong kedalam kategori baik karena nilai rata-rata yang didapatkan sebesar 4,08. Dimensi kinerja dengan nilai rata-rata tertinggi terdapat pada dimensi kedisiplinan sebesar 4,29. Dimensi dengan nilai rata-rata terendah terdapat pada dimensi tanggung jawab sebesar 3,94. Untuk hasil secara keseluruhan, hanya dimensi kedisiplinan yang tergolong kedalam kategori sangat baik. Sedangkan untuk dimensi kualitas kerja, kerja sama, tanggung jawab, dan prakarsa tergolong kedalam kategori baik. Kata kunci: Evaluasi, Karyawan, Kinerja.
Deskripsi Alternatif :The purpose of this study to determine how the performance of employees Sun In Pangandaran (SIP) hotel and D'Penyetz resto Bandung. The research method used is quantitative approach descriptive method. This study uses census technique that all members of the population are sampled. The number of respondents this research as many as 104 people. Data was collected by questionnaire were then analyzed using descriptive statistics. Employee performance is divided into five dimensions, namely quality of work, discipline, cooperation, responsibility, and initiative. Overall employee performance of SIP hotel and D'Penyetz Bandung restaurant classified into the category of good because the average value obtained for 4.08. The performance dimension with the highest average score is in the discipline dimension of 4.29. The dimension with the lowest average score in the responsibility dimension of 3.94. For overall results, only the discipline dimension belongs to a very good category. As for the dimensions of quality work, cooperation, responsibility, and initiatives belong to the good category. Keywords: Employee, Evaluation, Performance.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Dr. Drs. Harmon Chaniago, M.Si., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 155211002.pdf
(932317 bytes)
File : BAB 1 - 155211002.pdf
(332599 bytes)
File : BAB 2 - 155211002.pdf
(379389 bytes)
File : BAB 5 - 155211002.pdf
(218107 bytes)