Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2017
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Showcasept. Sinar Sosro Terhadap Kepuasan Outlet Di Kota Sukabumi
The Analysis Of The Influence Service Quality Of PT.Sinar Sosro Showcase On the Outlet Satisfaction at Kota Sukabumi
Tugas Akhir, 032 / 2017 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-01-26 15:17:45
Oleh : Alnisa Nurul Putri - 145231036 (alnisanurul02@gmail.com)
Dibuat : 2018-01-15, dengan 4 file
Keyword : Dimensi Kualitas Layanan, Kepuasan
Subjek : Service Quality Dimension, Satisfaction
Produk minuman yang didistribusikan disetiap outlet sangatlah beragam jenisnya, terutama untuk produk yang diproduksi oleh PT. Sinar Sosro. Dalam memenangkan persaingan dengan produk yang sejenis, hal yang penting yang perlu perusahaan ketahui adalah kualitas layanan yang diberikan kepada setiap outlet. Karena dengan hal tersebut perusahaan dapat mengetahui kebutuhan dan keinginan setiap konsumennya. Sehingga layanan yang diberikan oleh perusahaan dapat sesuai dengan harapan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh kualitas layanan showcase PT. Sinar Sosroterhadap kepuasan outlet di Kota Sukabumi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan metode kualitatif dengan populasi seluruh outlet yang mendapatkan showcase dari PT. Sinar Sosro di Kota Sukabumi dengan sampel sebesar 62 responden, untuk dijadikan sebagai objek penelitian guna memecahkan permasalahan dan hipotesis yang diajukan. Selanjutnya digunakan uji regresi untuk mengetahui pengaruh dimensi secara partial maupun simultan. Setelah dilakukannya penelitian, maka diperoleh dimensi kualitas reliability dan dimensi responsivnessadalah dimensi yang memiliki pengaruh kuat terhadap kepuasan outlet. Sedangkan untuk dimensi tangible, emphaty, dan dimensi assurane tidak memiliki pengaruh kualitas layanan showcase terhadap kepuasan outlet. Kata Kunci: Dimensi Kualitas Layanan, Kepuasan.
Deskripsi Alternatif :Beverage products distributed in each outlet are very diverse, especially PT. Sinar Sosro product. In winning the competition with similar products, the important thing that companies need to know is the service quality provided to each outletbecause it makes the company know the needs and wants of each consumer. Therefore, the services provided by the company can be in line with expectations. This study is aimed to analyze the influence of service quality showcase PT. Sinar Sosro on the satisfaction of outlets in Sukabumi City. This study uses quantitative method and qualitative method with population of all outlets that get showcase from PT. Sinar Sosro in Sukabumi City. There are 62 respondents for sample in order to serve as the object of research to solve problems and hypotheses proposed. Furthermore, regression test is used to determine the effect of dimension partially and simultaneously. After doing research, the dimension of reliability quality and dimension of responsiveness obtained is dimension which has strong influence on the satisfaction of outlet. As for tangible, empathy, and assurance dimensions, there is no effect of showcase service quality on the outlet satisfaction. Keywords: Service Quality Dimension, Satisfaction.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Drs. Eddy Syah Yahya, M.B.A., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 145231036.pdf
(378592 bytes)
File : BAB 1 - 145231036.pdf
(153009 bytes)
File : BAB 2 - 145231036.pdf
(195356 bytes)
File : BAB 5 - 145231036.pdf
(130343 bytes)