Path: Top > Skripsi - D4 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2020
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Coger Cafe 2kangs Buahbatu)
The Effect of Service Quality on Consumer Re-Purchase Interest (Case Study on Coger Cafe 2kangs Buah Batu)
025 / 2020 / BAUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2022-07-20 09:42:04
Oleh : Arma Mushaf Fadillah - 165254003 (armamshffdllh@gmail.com)
Dibuat : 2022-07-20, dengan 1 file
Keyword : Kualitas Layanan, Minat Beli Ulang Konsumen, Coger 2Kangs Buah Batu
Subjek : Service Quality, Consumer Repurchase Interest, Coger 2Kangs Buah Batu
Menurut hasil riset Toffin Indonesia, pertumbuhan coffee shop di Indonesia cukuptinggi dikarenakan Indonesia merupakan negara penghasil kopi terbanyak peringkat 4i didunia. Coger cafe adalah coffee shop dengan konsep yang berbeda. Namun, Coger 2Kangs Buah Batu yang merupakan salah satu cabang franchise Coger Cafe mengalami kendala, kualitas pelayanan yang kurang baik dan minat beli ulang dari konsumen yang buruk. Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mencari tahu bagaimana kualitas pelayanan dan minat beli ulang konsumen pada Coger 2Kangs Buah Batu serta pengaruhnya. Metode penelitian ini menggunakan penelitian deksriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi minat beli ulang Coger 2Kangs Buah Batu sebesar 36,7% dan 63,3% di pengaruhi oleh faktor-faktor lain., apabila kualitas pelayanan meningkat, maka minat beli ulang konsumen Coger 2Kangs Buah Batu juga meningkat. Dimensi yang paling berpengaruh adalah dimensi bukti langsung dan keandalan dimana dimensi tersebut memperoleh nilai tertinggi. Dengan adanya penelitian ini dapat dijadikan acuan dalam melakukan penelitian selanjutnya. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Minat Beli Ulang Konsumen, Coger 2Kangs Buah Batu.
Deskripsi Alternatif :According to Toffin's research results, the growth of coffee shops in Indonesia is quite high because Indonesia is the fourth largest coffee producing country in the world. Coger cafe is a coffee shop with a different concept. However, Coger 2Kangs Buah Batu, which is a branch of the Coger Cafe franchise, is experiencing problems, poor service quality and bad consumer repurchase interest. The purpose of this research was to find out how service quality and consumer repurchase interest in Coger 2Kangs Buah Batu and its effects. This research method uses descriptive research with a quantitative approach. The results of this study state that the quality of service affects the repurchase interest of Coger 2Kangs Buah Batu by 36.7% and 63.3% is influenced by other factors. If the quality of service increases, the interest in repurchasing Coger 2Kangs Buah Batu consumers also increases. . The most influential dimensions are the dimensions of direct evidence and reliability where these dimensions receive the highest value. With this research, it can be used as a reference in conducting further research. Keywords: Service Quality, Consumer Repurchase Interest, Coger 2Kangs Buah Batu.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Drs. Harmon Chaniago, M.Si., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN SKRIPSI - 165254003.pdf
(1566350 bytes)