Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Usaha Perjalanan Wisata > 2013

Pengaruh Daya Tarik Wisata Belanja untuk Berkunjung ke The Secret Factory Outlet Bandung

The Infulence of Shopping Tourist Attraction to Visit The Secret Factory Outlet Bandung

Tugas Akhir, 029 / 2013 / UPW
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2017-03-29 12:45:18
Oleh : Azzahra Fadhila - 105221006 (jaraaaaa@yahoo.com)
Dibuat : 2017-03-29, dengan 4 file

Keyword : Daya Tarik Wisata, Motivasi, Factory Outlet
Subjek : tourist attraction, motivation, factory outlet

Penelitian ini berjudul 'Pengaruh Daya Tarik Wisata Belanja untuk Berkunjung ke The Secret Factory Outlet Bandung' yang bertujuan untuk mengetahui tingkat daya tarik berkunjung ke The Secret Factory Outlet Bandung. Adapun variabel dalam penelitian ini yaitu daya Tarik atau atraksi, yaitu segala sesuatu baik itu berupa daya tarik wisata alam dan budaya yang menarik bagi wisatawan untuk datang ke suatu daerah tujuan wisata. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakkan teknik pengumpulan data primer melalui kuesioner dan data skunder melalui buku-buku dan departemen-departemen yang bersangkutan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh wisatawan domestik yang datang ke The Secret Factory Outlet. Teknik pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 137 sampel. Dengan menggunakan teknik probability sampling dan judgement sampling. Dari hasil penelitian adanya pengaruh dari daya tarik wisata terhadap motivasi wisatawan. Nilai rata-rata responden yang berkunjung ke daya tarik wisata belanja terhadap motivasi berkunjung ke The Secret Factory Outlet Bandung ini dapat dikatakan baik. Dari hasil analisis penelitian ini menghasilkan saran yaitu diperbanyak diskon, perluas lahan parkir, Kata kunci: Daya Tarik Wisata, Motivasi, Factory Outlet.

Deskripsi Alternatif :

This research title is "The Influence of Shopping Tourist Attraction to Visit The Secret Factory Outlet Bandung" that have aims to know level of tourist attraction for visit to The Secret Factory Outlet Bandung. There variable in this research are tourist attraction is anything such as nature and culture that attract tourist to come to tourist destination.Population in this research is all of the tourist who visit the secret factory outlet Bandung. Method in this research are quantitative methods with using collecting primer data by questionnaire and seconder data by books and departments in charge. This research using descriptive and verification methods. Collecting data technique using questionnaire with s137 sample. With using probability sampling and judgment sampling. From the result of this research there are Influence from tourist attraction to tourist motivation. Average value of respondent that visit to tourist attraction to tourist motivation to The Secret factory outlet can say good. From the result of research there are suggestion such as add more discount, expand parking area Keywords: tourist attraction, motivation, factory outlet.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing: Marceilla Suryana, Ba.,(Hons), M.M.Par., Editor: Erlin Arvelina

Download...