Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2020
Proyek Pengelolaan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Bisnis Fashion (Studi Kasus: Simply.Co)
Project Managing Social Media Instagram As Promotional Media Fashion Business (Case Study : Simply.Co)
Tugas Akhir, 003 / 2020 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2021-01-25 09:25:05
Oleh : Depi Rahmawati - 175231004 (depirahmawatiii@gmail.com)
Dibuat : 2021-01-25, dengan 4 file
Keyword : Promosi, Media Sosial, Instagram, Simply.Co
Subjek : Promotion, Social Media, Instagram, Simply.Co
Saat ini media sosial instagram merupakan media promosi untuk suatu bisnis sebagai media alternatif dalam mempromosikan suatu produk pada masyarakat luas. memiliki social media merupakan hal yang sangat penting saat ini bila digunakan sebagai strategi penjualan dapat berupa pelayanan, komunikasi dan pemasaran yang lebih luas kepada masyarakat maupun tager pasar yang sudah ditentukan. Simply.Co yang turut memanfaatkan instagram sebagai media dalam menyampaikan strategi promosi dalam memperkenalkan bisnisnya dan produk yang dijual. Dengan media sosial instagram Simply.Co diharapkan dapat lebih dikenal oleh pengguna instagram. Maka dari itu dalam proyek ini dilakukan untuk merancang strategi dalam pengelolaan media sosial instagram sebagai media promosi Simply.Co. Proyek ini dilakukan melalui wawancara mendalam dengan pemilik Simply.Co, dua orang ahli yang memang sudah memiliki pengalaman lebih dalam pengelolaan instagram suatu bisnis dan wawancara dilakukan dengan 10 orang potensial konsumen pengguna instagram. Wawancara dilakukan berdasarkan pada variabel 4C yaitu context, communication, collaboration, dan connection. Hasil yang didapatkan berupa suatu desain konten media sosial instagram Simply.Co untuk mempromosikan produknya yang disertai konten pemasarannya. Kata Kunci: Promosi, Media Sosial, Instagram, Simply.Co
Deskripsi Alternatif :Currently, Instagram social media is a promotional media for a business as an alternative media in promoting a product to the wider community. Having social media is very important at this time when used as a sales strategy in the form of services, communication, and broader marketing to the public as well as predetermined market tags. Simply.Co, which also uses Instagram as a medium in delivering promotional strategies in introducing its business and products sold. With Instagram Simply.Co's social media, it is hoped that Instagram users will be better known. Therefore, this project was carried out to design a strategy in the management of Instagram social media as a promotional media for Simply.Co. This project was carried out through in- depth interviews with Simply. Co-owners, two experts who already have more experience in managing the Instagram of business and interviews were conducted with 10 potential Instagram users. Interviews were conducted based on the 4C variables, namely context, communication, collaboration, and connection. The results obtained are in the form of a social media content design for Instagram Simply.Co to promote its products along with marketing content. Keywords: Promotion, Social Media, Instagram, Simply.Co
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing 1: Adila Sosianika S.E., MAIMM.
Pembimbing 2: Lina Setiawati, S.MB., M.AB., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 175231004.pdf
(329795 bytes)
File : BAB 1 - 175231004.pdf
(1302691 bytes)
File : BAB 2 - 175231004.pdf
(733711 bytes)
File : BAB 5 - 175231004.pdf
(262678 bytes)