Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Usaha Perjalanan Wisata > 2015
Katalog Paket Wisata sebagai Media Promosi di Panghegar Tour and Travel
Tour Packages Catalog as a Media Promotion in Panghegar Tour and Travel
Tugas Akhir , 007 / 2015 / UPWUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2017-08-03 10:53:58
Oleh : Fajar Triani Wulandari - 125221010 (fajartrianiwulandari37@gmail.com)
Dibuat : 2017-08-03, dengan 4 file
Keyword : Tujuan Proyek, Katalog Paket Wisata, dan Isi Katalog Paket Wisata
Subjek : Project Objectives, Tour Packages Catalog, and Content of Tour Packages Catalog
Panghegar Tour and Travel lebih dikenal sebagai travel agent umrah haji. Kondisi tersebut mengakibatkan jarangnya konsumen menggunakan jasa Panghegar Tour and Travel dalam melakukan perjalanan wisata. Sehingga dalam memasarkan produk-produknya terutama paket wisata, Panghegar Tour and Travel harus dapat bersaing dengan travel agent lain agar jumlah penjualan yang diharapkan dapat tercapai. Proyek ini bertujuan untuk menghasilkan media promosi berupa Katalog Paket Wisata serta mengetahui bagaimana gambaran permintaan paket wisata yang ada di Panghegar Tour and Travel. Katalog wisata merupakan lembaran cetak yang memuat beberapa atraksi wisata di suatu daerah yang akan dikunjungi disertai dengan jenis dan macam-macam akomodasi yang akan digunakan, tarif kamar, fasilitas, dan itinerary yang telah disusun dan menghasilkan harga sehingga dapat dijual atau ditawarkan kepada konsumen oleh tour operator. Isi dari Katalog Paket Wisata dalam proyek ini meliputi: gambaran umum profil perusahaan Panghegar Tour and Travel, ketentuan pembelian paket wisata, penjelasan mengenai atraksi wisata yang akan dikunjungi, susunan acara selama tour berlangsung, fasilitas yang didapatkan konsumen, serta harga publish paket wisata. Kata kunci: Tujuan Proyek, Katalog Paket Wisata, dan Isi Katalog Paket Wisata
Deskripsi Alternatif :Panghegar Tour and Travel is more known as Umrah pilgrimage travel agent. The conditions resulted in scarcity of consumers using the services of Panghegar Tour and Travel. So, to marketing their products mainly travel packages, Panghegar Tour and Travel must be competitive with other travel agents so that the number of sales expected to be achieved. This project aims to produce a media promotion tour package catalog and determine how the request of tour packages in Panghegar Tour and Travel. Travel catalog is printed sheet containing several tourist attractions in an area to be visited along with the types and kinds of accommodation that will be used, the room rates, facilities, and the itinerary that has been developed and produced so that the price can be sold or offered to consumers by tour operator. Package contents of the catalog in the project include: an overview company profile Panghegar Tour and Travel, tour package purchase provisions, a description of the attractions to be visited, itinerary, the facility obtained the consumer, as well as publish price of the tour package. Keywords: Project Objectives, Tour Packages Catalog, and Content of Tour Packages Catalog
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing : Drs. Santosa Sanjaya, MMS, Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 125221010.pdf
(1013792 bytes)
File : BAB 1 - 125221010.pdf
(334353 bytes)
File : BAB 2 - 125221010.pdf
(481720 bytes)
File : BAB 4 - 125221010.pdf
(241590 bytes)