Path: Top > Skripsi - D4 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2018
Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Keberhasilan Usaha Bisnis Ritel (Studi di Pesantren Kota Bandung)
The Effect Of Marketing Mix 7P On Business Success Of Retail Business (Case Study At Pesantren Bandung City)
Skripsi, 012 / 2018 / BAUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-10-25 10:34:32
Oleh : Gumilang Fachri Alam - 145254011 (gumilangfachry26@gmail.com)
Dibuat : 2018-10-25, dengan 4 file
Keyword : Bauran pemasaran, keberhasilan usaha, Non-Probability
Subjek : Marketing Mix, Business Successfully, Non-Probability
Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari strategi bauran pemasaran terhadap keberhasilan usaha bisnis ritel di pesantren kota Bandung. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskritptif kuantitatif dengan mendapatkan jumlah responden yaitu sebanyak 126 responden dari 38 pesantren yang berada di kota Bandung, sedangkan dalam teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode Non-Probability dan menggunakan metode path analysis. Pada saat pengambilan sampling menggunakan sampling jenuh dan data yang digunakan yaitu data sekunder dan primer. Berdasarkan hasil uji reliabilitas yang telah dilakukan oleh penulis, maka hasil dari kedua variabel bauran pemasaran dan keberhasilan usaha menunjukkan reliabilitas yang baik. Selanjutnya hasil dari uji normalitas dari variabel bauran pemasaran dan keberhasilan sangat normal. Hasil dari regression weight, bahwa dimensi promotion dari variabel bauran pemasaran memiliki tingkat signifikasi yang baik karena dimensi promotion akan menciptakan keberhasilan usaha ritel di pesantren kota Bandung. Pada analisis deskriptif, bauran pemasaran memiliki pengaruh yang baik dan signifikan terhadap keberhasilan usaha di bisnis ritel kota Bandung sehingga ritel yang berada di pesantren kota Bandung akan mengalami kemajuan jika menerapkan strategi bauran pemasaran dengan baik dan benar. Kata Kunci: Bauran pemasaran, keberhasilan usaha, Non-Probability.
Deskripsi Alternatif :In this research aims to find out and analyze the influence of marketing mix strategy towards the success of a retail business ventures at pesantren Bandung.Methods in this study using the method of quantitative deskritptif by obtaining the number of respondents i.e. as many as 126 respondents from 38 boarding school located in Bandung, while in retrieval method using sampelnya technique Non-Probability and using the method of path analysis.At the time of the taking of sampling using saturated and sampling data used are secondary and primary data IE.Based on the results of a test of reliability that has been done by the author, then the results from both the marketing mix variables and business successes showed the reliability is good.Furthermore the results of the test marketing mix variables of normality and success is very normal.The results of the regression weight, that dimension of the promotion of marketing mix variables have a good level of significance because of the dimension of the promotion will create the success of retail business at pesantren Bandung.On the descriptive analysis, the marketing mix has a good influence and significantly to the success of businesses in the retail business of Bandung so that retail was in boarding school Bandung will progress if implemented the strategy mix marketing with good and true. Keywords: Marketing Mix, Business Successfully, Non-Probability.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Dr. Drs. Harmon Chaniago, M.Si., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN SKRIPSI - 145254011.pdf
(545079 bytes)
File : BAB 1 - 145254011.pdf
(236095 bytes)
File : BAB 2 - 145254011.pdf
(266176 bytes)
File : BAB 5 - 145254011.pdf
(160308 bytes)