Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2019
Analisis Citra Merek Mobil Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Agya di Kota Bandung
Brand Image Analysis Of Low Cost Green Car Toyota Agya In Bandung
Tugas Akhir, 010 / 2019 / ABSUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2020-02-14 10:02:43
Oleh : Indriani Puspita Sari - 165211010 (Indriani.puspita.abs16@polban.ac.id)
Dibuat : 2020-02-14, dengan 4 file
Keyword : citra merek, keunggulan asosiasi merek, kekuatan asosiasi merek, keunikan asosiasi merek
Subjek : brand image, favorability of brand association, strength of brand association, uniqueness of brand association
Selama periode tahun 2013 sampai 2018 mobil Toyota Agya terus mengalami fenomena penurunan penjualan dan tidak lagi mendapatkan penghargaan best of low cost green car di Indonesia. Penelitian ini ditujukan untuk melihat bagaimana citra merek mobil Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Agya di Kota Bandung dan mengetahui dimensi mana yang paling tinggi dalam membentuk citra merek mobil Toyota Agya. Dimensi dalam penelitian ini adalah keunggulan asosiasi merek, kekuatan asosiasi merek dan keunikan asosiasi merek. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Adapun respon yang diambil untuk penelitian ini sejumlah 100 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa citra merek Toyota Agya memiliki nilai mean yang berada di dalam kategori baik. Dimensi yang paling tinggi dalam membentuk citra merek Toyota Agya di kota Bandung adalah keunggulan asosiasi merek, sedangkan dimensi yang paling rendah dalam membentuk citra merek Toyota Agya adalah dimensi kekuatan citra merek. Kata kunci: citra merek, keunggulan asosiasi merek, kekuatan asosiasi merek, keunikan asosiasi merek.
Deskripsi Alternatif :During the period of 2013 to 2018 Toyota Agya continued to experience the phenomenon of decreasing sales and no longer received best of Low Cost Green Car (LCGC) awards in Indonesia. This study aims to see how the brand image of Toyota Agya in Bandung and find out the highest dimension to creating brand image of Toyota Agya. The dimensions in this study are favorability of brand association, the strength of brand associations and the uniqueness of brand associations. Data collection techniques in this study were interviews and questionnaires. The respondents taken for this study is 100 people. The research method used is quantitative method. Based on the results of the analysis, it can be seen that Image of Toyota Agya has an average value of 3,917 which is in the good category. The highest dimensions in creating the Toyota Agya brand image in Bandung is favorability of brand association, while the lowest dimensions in creating the Toyota Agya brand image is the strength of brand association. Keywords: brand image, favorability of brand association, strength of brand association, uniqueness of brand association.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Ermina Tiorida, S.E., M.Si., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 165211010.pdf
(508698 bytes)
File : BAB 1 - 165211010.pdf
(190875 bytes)
File : BAB 2 - 165211010.pdf
(219118 bytes)
File : BAB 5 - 165211010.pdf
(166707 bytes)