Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2017 > NON-REGULER

Analisis Kinerja Karyawan Account Executive di PT.Agrodana Futures

Analysis of performance of account executive in PT.Agrodana Futures

Tugas Akhir, 011 / 2017 / ABS-SIAK
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-02-23 09:14:06
Oleh : Jauri Purnama - 145213014 (jauri.purnama.abs14@polban.ac.id)
Dibuat : 2018-02-23, dengan 4 file

Keyword : Kinerja karyawan
Subjek : Employee performance

Setiap organisasi atau perusahaan didukung oleh sumber daya untuk mencapai tujuannya. Salah satunya adalah perusahaan Agrodana cabang Bandung yang bergerak dibidang jasa investasi yang setiap bulannya dituntut untuk mencapai target yang telah ditetapkan. Pencapaian penjualan jasa selama 3 tahun terakhir terjadi fluktuasi dan cenderung menurun sampai dengan target terakhir. Target perusahaan tentunya didukung oleh kinerja seluruh divisi yang berada didalamnya salah satunya adalah Account Executive pada divisi marketing. Selama 3 tahun terakhir, target yang diberikan oleh Account Executive tidak tercapai, hal ini tentu berdampak pada target penjualan jasa yang ditetapkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja karyawan Account Executive pada perusahaan Agrodana Futures cabang Bandung dilihat dari dimensi quality, quantity, timeline, affectiveness, need for supervisor, dan personal impact. Penelitian ini menggunakan 156 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian, ternyata kinerja karyawan masuk kedalam kategori "tinggi" dilihat dari dimensi quality, quantity, timeline, affectiveness, need for supervisor,dan personal impact. Kesimpulannya adalah Dimensi kinerja yang memiliki kategori tertinggi adalah dimensi Quality dan dimensi Personal Impact. Sementara nilai skor rata-rata yang paling rendah dari keseluruhan dimensi adalah dimensi effectiveness. Kata kunci: Kinerja karyawan.

Deskripsi Alternatif :

Each organization or company is supported by resources to achieve its objectives. One of them is Agrodana Bandung branch company engaged in investment services that each month is required to achieve the target set. The achievement of service sales during the last 3 years fluctuated and tended to decline until the last target. The company's target is certainly supported by the performance of all divisions within which one of them is the Account Executive in the marketing division. During the last 3 years, the target given by the Account Executive is not achieved, this certainly affects the sales target services set by the company. This study aims to determine the level of performance of Account Executive employees at the company Agrodana Futures Bandung branch viewed from the dimensions of quality, quantity, timeline, affectiveness, need for supervisor, and personal impact. This study used 156 respondents. The research method used is descriptive analysis. Based on the results of research, it turns out employee performance into the "high" category seen from the dimensions of quality, quantity, timeline, affectiveness, need for supervisor, and personal impact. The conclusion is that the performance dimension that has the highest category is the Quality dimension and the Personal Impact dimension. While the lowest average score score of the whole dimension is the dimension of effectiveness. Keywords: Employee performance.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing: Dra. Tintin Suhaeni, S.Sos., M.Si., Editor: Erlin Arvelina

Download...