Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2020
Perancangan dan Pembuatan Konten Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Brand Awareness D&D Production
Designing and Creating Instagram Social Media Content to Improve Brand Awareness D&D Production
Tugas Akhir, 016 / 2020 / TMEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2022-04-18 14:51:22
Oleh : Linda Damayanti - 175231019 (linda.damayanti.mpem17@polban.ac.id)
Dibuat : 2022-04-18, dengan 4 file
Keyword : Marketing Communication, Instagram, D&D Production
Subjek : Komunikasi Pemasaran, Instagram, D&D Production
Pada saat ini penggunaan media sosial meningkat setiap tahunnya, salah satu media sosial yang banyak diminati yaitu Instagram karena selain berfungsi untuk membagikan foto, video dan tulisan dengan pengguna lain, Instagram juga digunakan oleh para pelaku bisnis sebagai sarana untuk melakukan komunikasi pemasaran dengan target pasarnya. D&D Production kurang aktif melakukan komunikasi pemasaran melalui Instagram karena kurangnya sumber daya manusia dalam mengelola Instagram. Berdasarkan hal tersebut maka dibuatlah sebuah proyek perancangan dan pembuatan konten Instagram untuk meningkatkan brand awareness D&D Production. Untuk menunjang pelaksanaan proyek ini maka diperlukan beberapa data yang didapat melalui wawancara pemilik, wawancara ahli dan wawancara konsumen. Tujuan dari proyek ini yaitu membuat konten instagram D&D Production yang menarik sehingga dapat meningkatkan brand awareness usaha percetakan D&D Production. Hasil akhir yang didapat berupa rancangan konten instagram dan buku panduan mengenai perancangan dan pembuatan konten instagram dengan memperhatikan beberapa faktor seperti context, communication, collaboration dan connection yang selanjutnya hasil akhir tersebut akan diberikan kepada pemilik usaha percetakan D&D Production.
Deskripsi Alternatif :At this time the use of social media is increasing every year, one of the social media that is in great demand is Instagram because in addition to sharing photos, videos and writings with other users, Instagram is also used by business people as a means of marketing communication with their target market. D&D Production is less active in marketing communication via Instagram due to a lack of human resources in managing Instagram. Based on this, an Instagram content design and creation project was created as a promotional media for D&D Production. To support the implementation of this project, some data is needed which is obtained through owner interviews, expert interviews and consumer interviews. The aim of this project is to create interesting D&D Production Instagram content so that it can increase brand awareness of the D&D Production printing business. The final results obtained are in the form of Instagram content design and guidebooks regarding the design and creation of Instagram content by taking into account several factors such as context, communication, collaboration and connection which will then be given to the owner of the D&D Production printing business.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing 1: Nono Wibisono, S.E., M.Sc., Ph.D.
Pembimbing 2: Wahyu Rafdinal, S.E., M.M., Editor: Muhammad Abdillah Islamy, S.Pd
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 175231019.pdf
(1817348 bytes)
File : BAB 1 - 175231019.pdf
(405921 bytes)
File : BAB 2 - 175231019.pdf
(470985 bytes)
File : BAB 5 - 175231019.pdf
(314331 bytes)