Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Usaha Perjalanan Wisata > 2014
Perancangan Katalog Inbound Tour Sebagai Media Promosi di PT. Dwidaya World Wide (Bali, Lombok, Papua)
The Designing of Inbound Tour's Catalog as Media Promotion in PT. Dwidaya World Wide (Bali, Lombok, Papua)
Tugas Akhir, 022 / 2014 / UPWUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-05-03 13:44:40
Oleh : Mila Rahayu Muttaqin - 115221015 (milarahayuu@gmail.com)
Dibuat : 2018-05-03, dengan 4 file
Keyword : Inbound Tour, Media Promosi
Subjek : Inbound Tour, Media Promotion
PT. Dwidaya World Wide merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1967 dan dikenal sebagai travel agent yang sangat berpengalaman dan dikenal sebagai salah satu travel agent terbaik di Indonesia dengan nama Dwidaya Tour. Dwidaya Tour dikenal sebagai travel agent yang biasa melayani outbound tour. Namun, dewasa ini Dwidaya Tour ingin mengembangkan produk wisatanya dengan mengeluarkan paket wisata inbound tour. Media promosi yang digunakan, diantaranya katalog, majalah, koran, brosur, flyer, social media (facebook, twitter) dan website untuk paket wisata outbound. Dwidaya Tour juga memiliki brosur, dan flyer, namun Dwidaya Tour belum memiliki katalog yang dikhususkan untuk paket wisata inbound. Untuk melengkapi media promosi tersebut maka penulis merancang paket wisata inbound tour yang berisi gambaran umum mengenai Dwidaya Tour, informasi objek wisata dan paket-paket wisata inbound. Media promosi dalam bentuk katalog diharapkan akan mengembangkan hasil produksi serta mempermudah karyawan Dwidaya Tour dalam memberikan informasi kepada konsumen. Kata kunci: Inbound Tour, Media Promosi.
Deskripsi Alternatif :PT. Dwidaya World Wide is a company that has been established since 1967 and known as a very experienced travel agent and known as one of the best travel agent in Indonesia with the name Dwidaya Tour. Dwidaya Tour is known as a travel agent who used to serve outbound tour. However, today Dwidaya Tour wants to develop its tourism product by issuing an inbound tour packages. Media promotion are used, including catalogs, magazines, newspapers, brochures, flyers, social media (facebook, twitter) and websites for outbound tour packages. Dwidaya Tour also has brochures, and flyers, but Dwidaya Tour has not catalog for inbound tour packages. To complete the media promotion, the authors designed of the inbound tour package tour that contains an overview of Dwidaya Tour, attraction information and tour packages. Media Promotion in a catalog is expected to develop and facilitate the production employees Dwidaya Tour in providing information to consumers. Keywords: Inbound Tour, Media Promotion.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Marceilla Suryana, Ba.,(Hons), M.M.Par., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : DAFTAR - 115221015.pdf
(428697 bytes)
File : BAB 1 - 115221015.pdf
(228014 bytes)
File : BAB 2 - 115221015.pdf
(355461 bytes)
File : BAB 4 - 115221015.pdf
(161264 bytes)