Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Usaha Perjalanan Wisata > 2013
Pengaruh Produk Pariwisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Umrroh Reguler PT. Dago Wisata Internasional
The Influence Of Tourism Product Towards Tourist Satisfaction Umrroh Regular PT. Dago Wisata Internasional
Tugas Akhir, 015 / 2013 / UPWUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2017-03-29 11:42:41
Oleh : Mochammad Iqbal Rinaldy - 105221022 (irinaldy1@gmail.com)
Dibuat : 2017-03-29, dengan 4 file
Keyword : Produk Pariwisata, Kepuasan Wisatawan
Subjek : Tourism Products, Guest Satisfaction
PT. Dago Wisata merupakan salah satu travel yang sudah menjadi anggota ASITA di Bandung, produk utama yang menjadi andalan pada travel ini yaitu produk pariwisata umroh dan hajji,penelitian yang dilakukan berjudul "Pengaruh Produk Pariwisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Umroh Reguler PT. Dago Wisata Internasional" bertujuan untuk mengetahui hubungan dan pengaruh produk terhadap kepuasan wisatawan umroh reguler, produk pariwisata adalah keseluruhan pelayanan dan fasilitas yang diperoleh, dirasakan dan dinikmati semenjak meninggalkan tempat asalnya sampai dia kembali, metode yang digunakan adalah metode penelitian, digunakan untuk meneliti terhadap populasi dari umroh reguler atau sampel tertentu, alat ukur yang digunakan yaitu kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa penilaian wisatawan terhadap produk pariwisata PT. Dago Wisata yaitu produk pariwisata umroh reguler adalah baik, nilai kepuasan dari wisatawan setuju atau tinggi terhadap produk pariwisata umroh reguler, terdapat hubungan antara produk pariwisata terhadap kepuasan wisatawan, produk pariwisata memiliki peengaruh yang kuat terhadap kepuasan wisatawan dan wisatawan merasa puas kepada produk pariwisata umroh reguler. Kata Kunci : Produk Pariwisata, Kepuasan Wisatawan.
Deskripsi Alternatif :PT. Dago Wisata Internasioanl is one who is already a member ASITA in Bandung, the main product is a mainstay at these namely travel and tourism products Umrah pilgrim, who conducted the study titled "The Influence Of Tourism Product Towards Tourist Satisfaction Umrroh Regular PT. Dago Wisata Internasional" aims to determine the relationship and influence product regular pilgrimage tourist satisfaction, tourism product is the whole service and facilities provided, perceived and enjoyed ever since he left his native place until he returned, the method used is the method of research, is used to examine the population of regular pilgrimage or a particular sample, measuring instruments used were questionnaires. The results showed that the rating assessment of the tourism product of PT. Dago Tourism is a regular pilgrimage tourism product is good, the value satisfaction rating agree or high on a regular pilgrimage tourism product, there is a relationship between tourist satisfaction tourism products, tourism products have strong regression tourist satisfaction and tourists were satisfied to regular pilgrimage tourism product. Keywords: Tourism Products, Guest Satisfaction.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Tomy Andrianto, S.ST.Par., M.M.Par., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : DAFTAR - 105221022.pdf
(356454 bytes)
File : BAB 1 - 105221022.pdf
(325062 bytes)
File : BAB 2 - 105221022.pdf
(425457 bytes)
File : BAB 5 - 105221022.pdf
(308646 bytes)