Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2020
Strategi Pengelolaan Konten Instagram untuk Meningkatkan Kesadaran Terhadap Coffeed-19
The Strategy for Instagram Content Management to Increase Awareness of Coffeed-19
Tugas Akhir, 017 / 2020 / TMEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2022-04-18 14:55:26
Oleh : Mohamad Rizal - 175231020 (mohamad.rizal.mpem17@polban.ac.id)
Dibuat : 2022-04-18, dengan 4 file
Keyword : Coffeed-19, Instagram content, brand awareness
Subjek : Coffeed-19, konten instagram, kesadaran merek
Proyek pembuatan strategi dalam mengelola konten di instagram ini adalah upaya untuk meningkatkan kesadaran merek terhadap Coffeed-19 sebagai kafe dan barbershop yang baru didirikan. Proyek dijalankan secara sistematis yang terklasifikasi dalam tiga tahap yaitu pra-pelaksanaan, pelaksanaan dan pasca-pelaksanaan proyek. Di dalam proyek ini digunakan enam variabel yang terdiri dari trend, quality, quantity, time, caption, dan marketing activities sebagai dasar dalam merumuskan konten di instagram. Informasi dari enam variable tersebut lebih lanjut didapatkan dari pemilik Coffeed-19, empat orang ahli dan empat orang informan yang menjadi masukan dalam pembuatan proyek. Dari informasi yang didapatkan tersebut kemudian terbentuklah sebuah modul yang menjadi panduan bagi pemilik Coffeed-19 dalam mengelola akun instagramnya.
Deskripsi Alternatif :This strategy-making project in managing content on Instagram is an effort to increase brand awareness of Coffeed-19 as a newly established cafe and barbershop. Projects are executed systematically which are classified into three stages, namely pre-implementation, implementation and post-project implementation. This project uses six variables consisting of trend, quality, quantity, time, caption, and marketing activities as the basis for formulating content on Instagram. Further information on the six variables was obtained from the owner of Coffeed-19, four experts and four informants who were input into project development. From the information obtained, a module is formed which is a guide for Coffeed-19 owners in managing their Instagram accounts.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing 1: Dr. Mohamad Farid Najib, S.E., M.Si.
Pembimbing 2: Arie Indra Gunawan, S.Pd., M.M., Editor: Muhammad Abdillah Islamy, S.Pd
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 175231020.pdf
(1250828 bytes)
File : BAB 1 - 175231020.pdf
(508930 bytes)
File : BAB 2 - 175231020.pdf
(633650 bytes)
File : BAB 5 - 175231020.pdf
(396163 bytes)