Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2019
Proyek Pembuatan Rencana Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Untuk 'Mayzara_Craft'
Marketing Plan Project Through Social Media Instagram For 'Mayzara_Craft'
Tugas Akhir, 017 / 2019 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2020-02-18 10:16:30
Oleh : Muhammad Reginda Fikry - 165231017 (regindafikry@gmail.com)
Dibuat : 2020-02-18, dengan 4 file
Keyword : Pemasaran Digital, Sosial Media, Instagram
Subjek : Digital Marketing, Social Media, Instagram
Perkembangan teknologi yang kian cepat telah membuat perubahan besar, tak luput di dalam dunia pemasaran juga terkena dampak dari adanya percepatan teknologi baru ini, salah satu diantaranya adalah dengan munculnya salur pemasaran baru yang disebut dengan digital marketing, dimana saat ini perusahan bisa langsung berinteraksi dengan audients tanpa melalui pihak ketiga. Tuntutan ini mengharuskan seorang pemasar untuk mengadaptasi metode baru sehingga tetap dapat mengikuti perilaku konsumen yang mengikuti perubahan teknologi ini, dimana semuanya harus serba cepat, informatif, dan selalu dapat dijangkau menggunakan gawai. Proyek ini bertujuan untuk membantu UKM bernama 'Mayzara_craft' yang bergerak di bidang kerajinan tenggan untuk masuk kedalam dunia digital, dengan dibuatnya rencana pemasaran sosial media dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah pengikut yang diharapkan akan berdampak pada peningkatan penjualan. Metode yang digunakan dalam proyek ini adalah kualitatif deskriptif dengan menggunakan pendekatan melalui wawancara, dan observasi langsung kepada objek penelitian. Hasil dari proyek ini adalah sebuah guidebook dalam pengelolaan sosial media 'Instagram' untuk 'Mayzara_craft', yang akan meliputi bagaimana seharusnya pembuatan feeds 'Instagram' yang baik, template dari caption, design-design, dan foto produk. Kata kunci: Pemasaran Digital, Sosial Media, Instagram.
Deskripsi Alternatif :The rapid development of technology has made major changes, not spared in the world of marketing also affected by the acceleration of this new technology, one of which is the emergence of a new marketing channel called digital marketing, where companies can now directly interact with audients without going through a third party. This demand requires a marketer to adapt a new method so that it can keep up with consumer behavior that follows this technological change, where everything must be fast, informative, and always reachable using the device. This project aims to help SMEs named 'Mayzara_craft' which is engaged in the craft industry to enter into the digital world, with the creation of a social media marketing plan with the aim of increasing the number of followers who are expected to have an impact on increasing sales. The method used in this project is descriptive qualitative using an approach through interviews, and direct observation to the object of research. The result of this project is a guidebook for managing social media 'Instagram' for 'Mayzara_craft', which will include how to make good 'Instagram' feeds, templates from captions, designs, and product photos. Keywords: Digital Marketing, Social Media, Instagram.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Adila Sosianika S.E., MAIMM., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 165231017.pdf
(457205 bytes)
File : BAB 1 - 165231017.pdf
(380720 bytes)
File : BAB 2 - 165231017.pdf
(185734 bytes)
File : BAB 5 - 165231017.pdf
(163697 bytes)