Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2018
Pengaruh Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Produk Skincare
The Impact Of Beauty Vlogger To Skincare Purchase Intention
Tugas Akhir, 053 / 2018 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2019-02-25 11:16:17
Oleh : Naradipa Apsari - 155231055 (naradipaps@gmail.com)
Dibuat : 2019-02-25, dengan 4 file
Keyword : beauty vlogger, minat beli, kredibilitas, daya tarik, power
Subjek : beauty vlogger, purchase intention, attractiveness, power, credibility
Dewasa ini perkembangan teknologi khususnya dibidang komunikasi terjadi begitu pesat. Pengguna internet khususnya sosial media di Indonesia terus mengalami peningkatan. Youtube merupaka media sosial yang memiliki banyak pengunjung. 70% dari pengunjung situs youtube ialah wanita. Oleh karena itu beauty vlog memiliki banyak pengunjung. Beauty vlog ialah vlog yang berisi tentang hal kecantikan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh beauty vlogger terhadap minat beli produk skincare di wilayah Bandung. Populasi dalam penilitian ini ialah wanita yang pernah menonton beauty vlog dan berdomisili di wilayah Bandung. Sample yang digunakan ialah sebanyak 200 wanita. Variable bebas yang diteliti pada penelitian ini ialah kredibilitas beauty vlogger, daya tarik beauty vlogger, serta power yang dimiliki oleh beauty vlogger. Sedangkan variable terikat yang diteliti ialah minat beli produk skincare setelah menonton beauty vlog. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa beauty vlogger memiliki dampak positif terhadap minat beli produk skincare. Kata kunci: beauty vlogger, minat beli, kredibilitas, daya tarik, power.
Deskripsi Alternatif :Today the development of technology, specifically in the line of communication occurs rapidly. The internet users, especially social media in Indonesia remain to increase. Youtube is a social media that has the most visitors. 70% of youtube site visitors are women. Therefore beauty vlog has many visitors. Beauty vlog is a vlog about beauty things. This research was conducted to determine the effect of beauty vlogger on the buying interest of skincare products in Bandung area. Population in this research are women who have watched beauty vlog and live in bandung area. The sample are using 200 women as respondents. The independent variables studied in this study are the credibility of beauty vlogger, the attractiveness of beauty vlogger, and the power of beauty vlogger. while the dependent variable in this research is the to skincare purcahse intention after watching the beauty vlog. The results of this study prove that the beauty vlogger has a positive impact on the interest to buy skincare products. Keywords: beauty vlogger, purchase intention, attractiveness, power, credibility.
Beri Komentar ?#(2) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Nono Wibisono, S.E., M.Sc., Ph.D., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 155231055.pdf
(909823 bytes)
File : BAB 1 - 155231055.pdf
(203045 bytes)
File : BAB 2 - 155231055.pdf
(509036 bytes)
File : BAB 5 - 155231055.pdf
(262653 bytes)