Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2018
Analisis Kepuasan Kerja Pengemudi PT Hiba Utama Pool Klender
Analysis Of Employee Satisfaction PT Hiba Utama Pool Klender
Tugas Akhir, 018 / 2018 / ABSUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-11-27 09:46:37
Oleh : Nevi Anggraeni - 155211019 (nevianggraeni1@gmail.com)
Dibuat : 2018-11-27, dengan 4 file
Keyword : Kepuasan Kerja, Pengemudi
Subjek : Job Satisfaction, Driver
Kepuasan kerja merupakan keadaan yang mencerminkan perasaan emosional seseorang terhadap pekerjaannya. Karyawan yang merasa puas akan pekerjaannya akan memberikan kontribusi positif bagi perusahaan sehingga tujuan organisasi dapat tercapai. Adanya keluhan dari konsumen disebabkan oleh pengemudi yang tidak hadir, menyebabkan kinerja di PT Hiba Utama terganggu. Data awal menunjukan kehadiran pengemudi diindikasikan bahwa mereka tidak mendapat kepuasan dalam bekerja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan kerja pengemudi di PT Hiba Utama pool Klender. Teknik pengemupulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan kerja pengemudi termasuk dalam kategori cukup. Kepuasan kerja pengemudi ditinjau dari lima dimensi, yaitu dimensi psikologis, sosial, fisik, dan finansial. Dimensi psikologis memiliki nilai rata-rata tertinggi dan termasuk kedalam kategori tinggi, sedangkan dimensi finasnial memiliki nilai rata-rata terendah. Kata kunci: Kepuasan Kerja, Pengemudi.
Deskripsi Alternatif :Job satisfaction is a state that reflects one's emotional feelings toward his work. Employees who are satisfied with their work will contribute positively to the company so that organizational goals can be achieved. The existence of complaints from consumers caused by drivers who are not present, causing the company's performance is disrupted. Preliminary data suggest that the presence of drivers is indicated that they are not satisfied with work. The purpose of this research is to know the work satisfaction of the driver at PT Hiba Utama pool Klender. The technique of data seeding used questionnaires distributed to 100 respondents. The results showed that the satisfaction of the driver's work included in the category enough. Job satisfaction of the driver in review of the five dimensions, namely the psychological, social, physical, and financial dimensions. The psychological dimension has the highest average value and is included in the high category, while the financial dimension has the lowest average value. Keywords: Job Satisfaction, Driver.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Dra. Tintin Suhaeni, S.Sos., M.Si., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 155211019.pdf
(1549820 bytes)
File : BAB 1 - 155211019.pdf
(235680 bytes)
File : BAB 2 - 155211019.pdf
(329861 bytes)
File : BAB 5 - 155211019.pdf
(167340 bytes)