Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2019

Digitalisasi Produk Menggunakan Landing Page Dalam Meningkatkan Kepercayaan Di PT Dago Wisata Internasional

Product Digitalization Using Landing Page In Improving Trust In PT Dago Wisata International

Tugas Akhir, 021 / 2019 / MPE
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2020-02-18 10:32:44
Oleh : Purwo Rijal Muthohar - 165231021 (purworijalmuthohar12@gmail.com)
Dibuat : 2020-02-18, dengan 4 file

Keyword : Landing page, online trust, PT. Dago Wisata Internasional
Subjek : Landing page, online trust, PT. Dago Wisata Internasional

Promosi dalam sebuah perusahaan merupakan salah satu strategi yang dapat meningkatkan kepercayaan dari konsumen. Dalam pelaksanaannya dapat menggunakan media landing page yang merupakan salah satu bagian dari website. Landing page ini sudah sering digunakan dalam pemasaran online oleh para pebisnis yang memasarkan produknya melalui online. Salah satu nya yaitu PT. Dago Wisata Internasional yang telah menggunakannya selama 1 tahun terakhir sebagai salah satu strategi penjualan online. PT. Dago Wisata Internasional menggunakan strategi ini untuk memperkenalkan sekaligus menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap jasa tour, umroh, dan haji yang di tawarkan. Sehingga pada proyek ini dilakukan sebuah penelitian mengenai redesain landing page dalam meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk di PT. Dago Wisata Iternasional khususnya pada perjalanan umroh. Penelitian ini dilakukan dengan wawancara bersama 2 ahli yang sudah berpengalaman serta 10 partisipan untuk mengetahui landing page yang efektif dalam meningkatkan kepercayaan terhadap penyedia jasa perjalanan tour, umroh dan haji. Yang dihasilkan berupa saran untuk membuat landing page yang baik dari segi easy of use, usefulness, entertainment, complementary relationship dan service interaction. Hasil yang di peroleh yaitu berupa strategi untuk mengelola landing page yang dibuat dalam sebuah modul. Kata Kunci: Landing page, online trust, PT. Dago Wisata Internasional.

Deskripsi Alternatif :

Promotion in a company is one strategy that can increase the trust of consumers. In doing so, you can use a media landing page which is one part of the website. This landing page is often used in online marketing by business people who market their products online. One of them is PT. Dago Wisata Internasional which has been successful for the past 1 year as one of the online sales strategies. PT. Dago Wisata Internasional uses this strategy to introduce and support the community to offer tourism services, umrah and hajj. Related to this project was carried out on research on landing page redesign in increasing consumer confidence in products at PT. Dago Wisata Iternational specifically for Umrah trips. This research was conducted by interviewing 2 experienced experts and 10 participants to find out effective landing pages in increasing trust in travel service providers, Umrah and Hajj. The results consist of suggestions for creating landing pages that are good in terms of easy to use, usability, entertainment, complementary relationships and service interactions. The results obtained are strategies for managing the landing pages created in the module. Keywords: Landing page, online trust, PT. Dago Wisata Internasional.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing: Nono Wibisono, S.E., M.Sc., Ph.D., Editor: Erlin Arvelina

Download...