Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2021
Analisis Kualitas Pelayanan Borma Pada Masa Covid-19 di Kota Bandung
Analysis The Service Quality of Borma in The Period of Covid-19 at Bandung City
Tugas Akhir, 021 / 2021 / ABSUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2023-04-18 13:15:09
Oleh : Putri Nurul Rahma Agustina - 185211020 (putrinurulrahmaa@gmail.com)
Dibuat : 2023-04-18, dengan 0 file
Keyword : Kualitas Pelayanan, Borma, Covid-19
Subjek : Quality of service, Borma, Covid-19
.
Deskripsi Alternatif :.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Editor: Erlin Arvelina