Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Akuntansi > Program Studi Keuangan & Perbankan > 2021

Pengaruh Kinerja Customer Service sebagai Standar Penilaian pada PT. BRI (Persero) di Kota Cirebon

The Effect Of Customer Service Performance as a Standard of Assessment In PT. BRI (Persero) in Cirebon City

Tugas Akhir, 022 / 2021 / KPN
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2023-05-12 14:44:22
Oleh : Putro Satriansyah - 185121025 (putro.satriansyah.kpn18@polban.ac.id)
Dibuat : 2023-05-12, dengan 4 file

Keyword : Pengaruh Kinerja Customer Service pada Bank
Subjek : The Influence of Customer Service Performance on the Bank

Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Kinerja Customer Service pada Bank Rakyat Indonesia KCP Kota Cirebon yang bertujuan (1) untuk mengetahui sejauhmana pengaruh kinerja customer service Bank Rakyat Indonesia KCP Kota Cirebon (2) untuk mengetahui upaya yang dilakukan pihak Bank Rakyat Indonesia KCP Kota Cirebon dalam meningkatkan kualitas kinerja customer service. Jenis Penelitian ini adalah jenis penelitian lapangan (Field Research) dengan metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Pendekatan kualitatif bersifat alami dan ditampilkan sesuai adanya (descriptive qualitative) yakni penelitian yang dilakukan langsung pada tempat penelitian terhadap suatu fenomena dengan jalan menggambarkan sejumlah variable yang berhubungan dengan masalah yang teliti. Metode yang dilakukan dalam mengumpulkan data adalah wawancara, dan kuesioner. Hasil penelitian, (1) Pengaruh Kinerja Customer Service pada Bank Rakyat Indonesia KCP Kota Cirebon berdasarkan pada hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan yang dilakukan oleh pihak Bank Rakyat Indonesia KCP Kota Cirebon sangat memuaskan, kemudian dari sisi fasilitas yang diberikan oleh pihak bank memnerikan respon positif oleh setiap nasabah., (2) Upaya yang Dilakukan oleh Pihak Bank Rakyat Indonesia KCP Kota Cirebon untuk Meningkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah sudah cukup memuaskan dan terus diupayakan untuk selalu ditingkatkan. Kata kunci: Pengaruh Kinerja Customer Service pada Bank.

Deskripsi Alternatif :

This study discusses the influence of customer service performance at Bank Rakyat Indonesia KCP Cirebon City which aims (1) to determine the extent of the influence of customer service performance at Bank Rakyat Indonesia KCP Cirebon City (2) to determine the efforts made by Bank Rakyat Indonesia KCP Cirebon City in improving quality of customer service performance. This type of research is a type of field research (Field Research) with the research method used in this study is a qualitative approach method that is natural and displayed as it is (descriptive qualitative), namely research carried out directly at the research site on a phenomenon by describing a number of variables that deal with a specific problem. The methods used in collecting data are interviews, and questionnaires. The results of the study, (1) The Effect of Customer Service Performance at Bank Rakyat Indonesia KCP Cirebon City based on the results of the study showed that the services provided by Bank Rakyat Indonesia KCP Cirebon City were very satisfactory, then in terms of the facilities provided by the bank gave a positive response by every customer., (2) Efforts made by Bank Rakyat Indonesia KCP Cirebon City to Improve Service to Customers have been quite satisfactory and continue to be strived for improvement. Keywords: The Influence of Customer Service Performance on the Bank.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing: Dra. Kristianingsih, M.Si., Editor: Erlin Arvelina

Download...