Path: Top > Skripsi - D4 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2017
Pengaruh Brand Awareness Terhadap Consumer Decision Making (Kasus di CFC Kota Bandung)
The Influence of Brand Awareness to Consumer Decision Making (Case in CFC Bandung)
Tugas Akhir, 022 / 2017 / BAUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-09-03 15:05:21
Oleh : Rianty Ameliawaty - 135254027 (riantyameliawaty@gmail.com)
Dibuat : 2017-12-11, dengan 4 file
Keyword : brand awareness, California Fried Chicken (CFC), dan consumer decision making
Subjek : brand awareness, California Fried Chicken (CFC), and consumer decision making
Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana identifikasi brand awarenes di CFC Bandung, bagaimana consumer decision making di CFC Bandung, dan bagaimana pengaruh brand awareness terhadap consumer decision making di CFC Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 117 konsumen, konsumen yang diteliti yaitu yang pernah melakukan pembelian di CFC Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek memiliki pengaruh dengan R^2 49% dengan memiliki hubungan positif signifikan yang sangat kuat. Persamaan regresi yang dapat diperoleh dalam penelitian ini adalah Y = 2,494 + 0,370X yang menunjukkan konstanta 2,494 dapat ditafsirkan jika kesadaran merek sama dengan nol (X = 0) atau tidak adanya kesadaran merek, maka consumer decision making hanya sebesar 2,494. Kesadaran merek memiliki nilai regresi linier sederhana yaitu 0,370. Artinya, brand awareness meningkat satu unit, maka consumer decision making akan meningkat sebesar 0,370 unit. Studi ini menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh terhadap consumer decision making di CFC Bandung. Kata Kunci: brand awareness, California Fried Chicken (CFC), dan consumer decision making.
Deskripsi Alternatif :This research is to know how identification brand awarenes in CFC Bandung, how consumer purchasing decision in CFC Bandung, and how influence brand awareness to purchase decision in CFC Bandung. This research is done by using descriptive method with quantitative approach. The number of samples in this study was 117 consumers, consumers who researched who had made a purchase in CFC Bandung. The results show with awareness possessed with R^2 49% with a very strong positive relationship. The regression equation that can be obtained in this research is Y = 2,494 + 0,370X which shows 2,494 constant can be interpreted if brand awareness equal to zero (X = 0) or lack of brand awareness, then consumer purchase decision only 2,494. Brand awareness has a simple linear regression of 0.370. That is, brand awareness increases one unit, then consumer purchasing decisions will increase by 0.370 units. This study shows the perception brand awareness of consumer purchasing decisions in CFC Bandung. Keywords: brand awareness, California Fried Chicken (CFC), and consumer decision making.
Beri Komentar ?#(5) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Dra. Ii Halilah, S.Sos., M.Si., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 135254027.pdf
(1055757 bytes)
File : BAB 1 - 135254027.pdf
(158192 bytes)
File : BAB 2 - 135254027.pdf
(387471 bytes)
File : BAB 5 - 135254027.pdf
(95162 bytes)