Path: Top > Skripsi - D4 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Administrasi Bisnis > 2018
Pengaruh Perceived Value terhadap Repurchase Intention Produk Sepatu (Pada Konsumen PT Brodo Ganesha Indonesia di Offline Store Bandung)
The Influence of Perceived Value on Repurchase Intention Shoes Product (At Consumers PT Brodo Ganesha Indonesia in Offline Store Bandung)
Skripsi, 024 / 2018 / BAUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-10-25 11:12:35
Oleh : Rika Isti Aisyah - 145254025 (9a.rika@gmail.com)
Dibuat : 2018-10-25, dengan 4 file
Keyword : perilaku konsumen, persepsi nilai, minat beli ulang
Subjek : consumer behavior, perceived value, repurchase intention
Perilaku konsumen terhadap fashion terus mengalami perubahan setiap waktu dan hal tersebut dapat memengaruhi pada perilaku pembelian. PT Brodo Ganesha Indonesia adalah sebuah perusahaan yang menjalankan bisnis produk fashion khususnya untuk pria dengan produk utamanya sepatu kulit dan memasarkannya melalui online dan offline. Sebagian besar konsumen tertarik untuk membeli melalui toko online daripada toko offline. Masalah lainnya bagi pemasar offline adalah terdapat banyak kompetitor yang menjual produk serupa. Oleh karena itu, kedua masalah ini perlu diperhatikan oleh pemasar sehingga mereka tidak akan dengan mudah kehilangan konsumen. Konsep persepsi telah menjadi kunci untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dalam mempertahankan konsumen jangka panjang dan mengubah mereka menjadi konsumen yang setia. Pemasar harus dapat memberikan nilai dari perspektif konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh persepsi nilai terhadap minat membeli ulang produk sepatu kepada konsumen PT Ganesha Brodo Indonesia di toko Offline Bandung. Penelitian ini dilakukan pada 100 responden dengan teknik purposive sampling dan dianalisis menggunakan metode deskriptif. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Brodo Offline Store Bandung memberikan nilai superior pada konsumen yang dapat memungkinkan perusahaan untuk mencapai minat beli ulang yang menguntungkan sebesar 47,3%. Kata kunci: perilaku konsumen, persepsi nilai, minat beli ulang.
Deskripsi Alternatif :Consumer behavior is change over time towards fashion and that will affect to purchase behavior. PT Brodo Ganesha Indonesia is a company that run business of fashion product especially for man with main product is leather shoes and market it by online and offline. Most of consumer interest to purchase it by online store than offline store. Another matter for offline marketer is there are many competitors selling similar product. Therefore, these two problems need more attention for offline store marketers so they would not lose consumer easily. The concept of perceived value has become a key to gain a competitive advantage to retain consumer in long term and turn them into a loyal consumer. They have to deliver value from perspective consumer. The purpose of this study is to identify how much influence given by perceived value to repurchase intention of shoe product to consumer of PT Ganesha Brodo Indonesia in Offline Store Barikndung. This research was conducted on 100 respondents with purposive sampling technique and analyzed using descriptive method. From result of research shows that Brodo Offline Store Bandung delivering superior consumer value that can enables a firm to achieve favorably repurchase intentions equal to 47,3%. Keywords: consumer behavior, perceived value, repurchase intention.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Dra. Tintin Suhaeni, S.Sos., M.Si., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN SKRIPSI - 145254025.pdf
(507116 bytes)
File : BAB 1 - 145254025.pdf
(344401 bytes)
File : BAB 2 - 145254025.pdf
(225930 bytes)
File : BAB 5 - 145254025.pdf
(90294 bytes)