Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2019
Evaluasi Strategi Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Rombongan Tarif Khusus (Studi Kasus Daop 3 Relasi Stasiun Cirebon-Brebes)
Evaluation Of Experiential Marketing Strategies On Customer Satisfaction At Special Rates (Case Study Of Daop 3 Cirebon-Brebes Station Relations)
Tugas Akhir, 025 / 2019 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2020-02-18 10:45:30
Oleh : Riski Tamarta Ningtias - 165231025 (riski.tamarta.mpem16@polban.ac.id)
Dibuat : 2020-02-18, dengan 4 file
Keyword : Experiential Marketing, Kepuasan, Rombongan Tarif Khusus
Subjek : Experiential Marketing, Satisfaction, Special Rate Group
Program rombongan tarif khusus merupakan salah satu inovasi yang diberikan PTKereta Api Indonesia khususnya Daerah Operasi 3 Cirebon, program ini biasadigunakan oleh sekolah dasar kebawah sebagai field trip sekolah, dalam empat bulan terakhir penjualan mengalami fluktutif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipersepsi konsumen melalui pengalaman yang didapat serta mengukur pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen Rombongan Tarif Khusus PTKereta Api Indonesia khususnya Daerah Operasi 3 Cirebon. Dalam penelitian inipenulis menggunakan data primer, kemudian teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probabilitas sampling yaitu judgmental sampling dengan jumlah responden sebanyak 201. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa dimensisense serta relate pada variabel experiential marketing berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen rombongan tarif khusus. Kata kunci: Experiential Marketing, Kepuasan, Rombongan Tarif Khusus.
Deskripsi Alternatif :The special rate group program is one of the innovations provided by PT Kereta Api Indonesia, especially the Cirebon 3 Operational Area, this program is commonly used by primary schools and schools as field trips, in the last four months sales have fluctuated. This study aims to determine consumer perceptions through the experience gained and measure the effect of experiential marketing on consumer satisfaction of PT Kereta Api Indonesia Special Rate Group, especially in the Cirebon 3 Operational Area. In this study the authors used primary data, then the sampling technique used was non-probability sampling that is judgmental sampling with a total of 201 respondents. The results of this study note that the sense and relate dimensions of experiential marketing variables significantly influence consumer satisfaction in the special rate group. Keywords: Experiential Marketing, Satisfaction, Special Rate Group.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Dr. Drs. Iwan Mulyawan, MBA., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 165231025.pdf
(1550668 bytes)
File : BAB 1 - 165231025.pdf
(199694 bytes)
File : BAB 2 - 165231025.pdf
(217873 bytes)
File : BAB 5 - 165231025.pdf
(171016 bytes)