Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Usaha Perjalanan Wisata > 2014
Website dan Media Sosial Sebagai Media Sosial Sebagai Media Promosi Wisata Kuda dan Warung Liwet Paku Haji, Kabupaten Bandung Barat
Website and Social Media as a Promotion Media Wisata Kuda and Warung Liwet Paku Haji, Kabupaten Bandung Barat
Tugas Akhir, 012 / 2014 / UPWUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-05-03 15:11:03
Oleh : Rivaldy Dwiputra - 115221029 (rivaldydwiputra@gmail.com)
Dibuat : 2018-05-03, dengan 4 file
Keyword : Website, Promosi, E-Marketing
Subjek : Website, Promotions, E-Marketing
Pemasaran di zaman sekarang ini bukan hanya sekedar bagaimana menyampaikan informasi semata tapi bagaimana secara tepat dan cermat memenuhi kebutuhan variatif konsumen akan informasi dengan teknik pemasaran yang inovatif, seperti menerapkan aplikasi pemasaran berbasis web. Wisata Kuda dan Warung Liwet Paku Haji yang merupakan tempat wisata yang dibentuk oleh PT Paku Haji Sejahtera pada kenyataannya hingga saat ini masih belum menggunakan website dan media sosial sebagai media pemasaran onlinenya. Oleh karena itu, tujuan tugas akhir ini adalah untuk membuat media promosi berbasis web dengan fitur-fitur di dalamnya serta merancang website dan media sosial untuk Wisata Kuda dan Warung Liwet Paku Haji. Metode yang digunakan mencakup metode pengumpulan data, dan metode pengembangan sistem (metode waterfall). Hasil yang dicapai yaitu sebuah aplikasi website e-marketing dengan desain dan fitur yang menarik serta user friendly. Wisata Kuda dan Warung Liwet Paku Haji dapat memberikan informasi secara lebih lengkap dan up to date dan menjangkau target pasar yang lebih luas dari sebelumnya sehingga semakin banyak wisatawan yang tahu dan tertarik untuk berkunjung ke Wisata Kuda dan Warung Liwet Paku Haji. Kata Kunci: Website, Promosi, E-Marketing.
Deskripsi Alternatif :Marketing today is not just a how to convey information sheer but how precisely and accurately meet the varied needs of consumers for information with innovative marketing techniques, such as implementing a web-based marketing applications. Wisata Kuda & Warung Liwet Paku Haji which is a tourist attraction was formed by PT Paku Haji Sejahtera in fact to this day still use the website and social media as a medium for their online marketing. Therefore, the purpose of this thesis is to create a web-based media campaign with the features in it as well as designing the website and social media. The methods used include data collection methods, and systems development methods (waterfall method). The results achieved are an application of e-marketing with attractive design and features as well as user friendly. Travel Horses and Paku Haji Liwet point can provide more complete information and up to date and to reach a wider target market than ever before so that more and more tourists who know and are interested to visit the Wisata Kuda & Warung Liwet Paku Haji. Keywords: Website, Promotions, E-Marketing.
Beri Komentar ?#(2) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Drs. Santosa Sanjaya, M.M.S., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : DAFTAR - 115221029.pdf
(847114 bytes)
File : BAB 1 - 115221029.pdf
(334942 bytes)
File : BAB 2 - 115221029.pdf
(540049 bytes)
File : BAB 4 - 115221029.pdf
(240895 bytes)