Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Usaha Perjalanan Wisata > 2015
Katalog Paket Wisata Domestik Sebagai Alat Promosi Di Cv. Mutiara Tour And Travel
Catalogue Of Domestic Package Tour as a Promotional Tool At CV. Mutiara Tour And Travel
Tugas Akhir , 002 / 2015 / UPWUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2017-08-03 09:09:11
Oleh : Rizka Amalia Khasanah - 125221019 (rizka354.ra@gmail.com)
Dibuat : 2017-08-03, dengan 4 file
Keyword : Biro Perjalanan Wisata, Alat Promosi, Katalog
Subjek : Travel Agency, Promotional Tools, Catalogs
CV. Mutiara Tours and Travel merupakan biro perjalanan wisata yang berada di Kota Bandung, biro perjalanan wisata ini menawarkan berbagai produk wisata seperti paket wisata domestik, reservasi tiket pesawat, reservasi hotel domestik. Namun seiring dengan berjalannya waktu, biro perjalanan wisata di Kota Bandung jumlahnya menjadi 170 BPW yang terdaftar di ASITA. Mengingat setiap biro perjalanan wisata memiliki strategi pemasaran yang berbeda CV. Mutiara Tours and Travel berencana ingin meningkatkan penjualan paket wisata domestik, dengan cara meningkatkan strategi pemasaran. Salah satu cara untuk meningkatkan kembali penjualan produk CV. Mutiara Tours and Travel, digunakan alat promosi berupa katalog. Katalog berisikan jadwal kegiatan wisata, harga paket wisata, dan fasilitas wisata. Kata Kunci : Biro Perjalanan Wisata, Alat Promosi, Katalog.
Deskripsi Alternatif :CV. Mutiara Tours and Travel is a travel agency located in Bandung City. Travel agency offers a wide range of tourism products such as domestic package tour, reservation ticket airways, reservation domestic hotel. But over time, a travel agency in Bandung City has been totaled 170 travel agents registered in ASITA. Given that every travel agency has a different marketing strategies CV. Mutiara Tours and Travel palans to increase sales of domestic package tour, by increasing re-marketing strategy of the company using promotional tools such as catalogs. Catalogs have a contains schedule tour activity, price of package tour and tour Facilities. Key Words : Travel Agency, Promotional Tools, Catalogs.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing : Dr. Marceilla Suryana, BA, (Hons), MM.Par, Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : BAB - 125221019.pdf
(223133 bytes)
File : BAB 2 - 125221019.pdf
(295643 bytes)
File : BAB 4 - 125221019.pdf
(163630 bytes)
File : KELENGKAPAN TA - 125221019.pdf
(528566 bytes)