Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Usaha Perjalanan Wisata > 2015
Perancangan Konten Pada Website HW Tours Sebagai Media Promosi E-Marketing
Designing of Content on the HW Tours Website As an e-Marketing Media Promotion
Tugas Akhir, 028 / 2015 / UPWUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-05-07 16:07:09
Oleh : Rizky Irvana Prasatria - 125221020 (mrirvana@gmail.com)
Dibuat : 2018-05-07, dengan 4 file
Keyword : HW tours, e-marketing, promosi, Internet, website
Subjek : HW tours, e-marketing, promotion, Internet, website
Perancangan konten website sebagai media promosi di HW tours, sebuah travel agency yang baru dua tahun berjalan. Media promosi media cetak masih digunakan dalam pemasaran HW tours. Membuang banyak kertas dan biaya. Sekarang jaman sudah canggih dengan adanya Internet. Menjadi wadah bagi para pebisnis untuk dilakukan pemasaran. Website salah satunya. Website salah satu media pemasaran online yang disebut e-marketing. Pemasaran dilakukan di Internet. HW tours memiliki website namun sudah jarang di-update sehingga terkesan membosankan. Berisikan konten yang sederhana dan kurang menarik. Dilakukan proyek perancangan konten-konten pada website HW tours. Perancangan berupa gambar, video, dan tampilan website. Dilakukan untuk meningkatkan pemasaran dan menghasilkan penjualan di HW tours. Dihasilkan proyek perancangan konten website yaitu e-catalog, e-company profile, display picture, video teaser advertising, dan pembaruan tampilan website. e-Catalog sebuah buku katalog elektronik yang mobile berisi produk paket wisata HW tours. e-Company Profile berisikan citra sebuah perusahaan. Display picture menunjukan informasi terkini dan mendatang. Video teaser advertising membuat pengalaman baru dalam mengunjungi website dengan melihat tayangan singkat dokumentasiperjalanan. Semua menghasilkan konten yang beragam dan berbeda dari sebelumnya. Akan di gabungkan ke dalam website HW tours, sehingga terlihat lebih menarik dan beragam konten bisa digunakan dengan baik. Guna menarik calon konsumen dalam mendapatkan informasi produk HW tours. Hanya menggunakan gadget dan Internet, informasi mudah didapat. Dapat mengurangi beban pengeluaran perusahaan, efisiensi kerja, dan kemudahan dalam promosi. Dengan adanya e-marketing. Menjadikan perusahaan mempunyai nilai lebih dalam persaingan dengan perusahaan lain. Kata Kunci: HW tours, e-marketing, promosi, Internet, website.
Deskripsi Alternatif :The design of the website's content as a promotional medium in HW tours, a new travel agency two years running. Media promotion of the print media is still used in marketing HW tours. Waste a lot of paper and costs. Now times have advanced to the Internet. A forum for business people to do marketing. Website one of them. Website one online marketing media, called e-marketing. Marketing is done on the Internet. HW tours have a website, but is rarely updated so impressed boring. Contains content that is simpler and less attractive. Designing project done content on the website HW tours. Designing the form of pictures, video, and display the website. Made to improve marketing and generating sales in HW tours. Generated content website design project, namely e-catalogs, e-company profile, display picture, video teaser advertising, and update the look of the website. Catalog e-book mobile electronic catalog contains product HW tour package tours. e-Company profile contains the image of a company. Display picture shows the current and future information. Teaser video advertising create new experiences in visiting the website with a short viewing travel documentations. All produce diverse content and different from the previous. Will be incorporated into websites HW tours, so it looks more interesting and diverse content can be used. In order to attract potential customers to obtain product information HW tours. Only use the gadgets and the Internet, information is easily obtainable. Can reduce the burden of corporate expenditures, work efficiency, and ease of sale. With e-marketing. Makes the company has more value in competition with other companies. Keywords: HW tours, e-marketing, promotion, Internet, website.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Tomy Andrianto, S.ST.Par., M.M.Par., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 125221020.pdf
(798737 bytes)
File : BAB 1 - 125221020.pdf
(278388 bytes)
File : BAB 2 - 125221020.pdf
(405496 bytes)
File : BAB 4 - 125221020.pdf
(166910 bytes)