Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Teknik Konversi Energi > Program Studi Teknik Konversi Energi > 2005
PENGARUH PENGGUNAAN ELECTRONICS GAS BOOSTER (EGB) TERHADAP KINERJA MOTOR BENSIN DI LABORATORIUM TEKNIK ENERGI
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2017-04-11 10:03:20
Oleh : Dian Hardiyanto (01221030), Polban
Dibuat : 2005-11-16, dengan 1 file
Keyword : Motor Bensin, Electronics Gas Booster
ABSTRAK
Motor bensin sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat di Indonesia dan dunia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penggunaan motor bensin pada mesin-mesin penggerak seperti mobil. Hal ini menyebabkan konsumsi bahan bakar semakin meningkat setiap tahunnya. Karena semakin meningkatnya konsumsi energi, maka sumber energi pun semakin menipis dan menyebabkan krisis energi di Indonesia dan dunia. Hal inilah yang menjadi alasan utama para peneliti dalam mengembangkan teknologi-teknologi yang bisa menghemat penggunaan bahan bakar di dalam kendaraan...
ABSTRAK
Motor bensin sekarang ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat di Indonesia dan dunia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penggunaan motor bensin pada mesin-mesin penggerak seperti mobil. Hal ini menyebabkan konsumsi bahan bakar semakin meningkat setiap tahunnya. Karena semakin meningkatnya konsumsi energi, maka sumber energi pun semakin menipis dan menyebabkan krisis energi di Indonesia dan dunia. Hal inilah yang menjadi alasan utama para peneliti dalam mengembangkan teknologi-teknologi yang bisa menghemat penggunaan bahan bakar di dalam kendaraan...
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | Polban |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing : Rusmana, ST, Editor:
Download...
File : 31-2005-TE.pdf
(364441 bytes)