Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Usaha Perjalanan Wisata > 2006
TINJAUAN KEGIATAN PEMASARAN PARIWISATA DI OBJEK WISATA KULINER DELVI LE'RAOS CAFE AND STRAWBERRY FARM BANDUNG
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:37
Oleh : Iman Fauzi (03721010), Polban
Dibuat : 2006-09-25, dengan 1 file
Keyword : Pemasaran Pariwisata, Objek Wisata Kuliner
ABSTRAK
Laporan togas akhir ini membahas tentang kegiatan pemasaram pariwisata di Delvi le' raos Cafe and Farm Bandung. Sasaran dari tugas akhir ini adalah untuk mengetahui kegiatan peruasarin pari`visata yang dilakukan oleh departemen pemasaran dan Delvi le' raos Cafe and Farm Banding, prosedur prosedur dan kegiatan pemasaran, dan juga hambatan yang dihadapi oleh departemen pemasaran. Berdasarkan hasil dan praktik kerja, dapat diketahui tentang kegiatan-kegiatan dan prosedur-prosedur dan departemen pemasaran secara sistematis dan kronologis. Kegiatan pemasaran di Delvi le' raos Cafe and Farm Bandung dibagi menjadi dua, yang pertama adalah kegiatan pemasaran yang dilakukan di dalam perusahaan dan yang kedua adalah kegiatan pemasaran yang dilakukan di luar perusahaan. Tetapi dalam pelaksanaannya ada beberapa hambatan yang dihadapi oleh departemen pemasaran di Delvi le' raos Cafe and Farm Banding seperti adanya instruksi ganda, kurangnya komputer, dan kurangnya koordinasi antar departemen. Berdasarkan hambatan tersebut kemudian penulis tampilkan beberapa saran sebagai solusi untuk memperkecil atau mengurangi hambatan yang ada.
ABSTRAK
Laporan togas akhir ini membahas tentang kegiatan pemasaram pariwisata di Delvi le' raos Cafe and Farm Bandung. Sasaran dari tugas akhir ini adalah untuk mengetahui kegiatan peruasarin pari`visata yang dilakukan oleh departemen pemasaran dan Delvi le' raos Cafe and Farm Banding, prosedur prosedur dan kegiatan pemasaran, dan juga hambatan yang dihadapi oleh departemen pemasaran. Berdasarkan hasil dan praktik kerja, dapat diketahui tentang kegiatan-kegiatan dan prosedur-prosedur dan departemen pemasaran secara sistematis dan kronologis. Kegiatan pemasaran di Delvi le' raos Cafe and Farm Bandung dibagi menjadi dua, yang pertama adalah kegiatan pemasaran yang dilakukan di dalam perusahaan dan yang kedua adalah kegiatan pemasaran yang dilakukan di luar perusahaan. Tetapi dalam pelaksanaannya ada beberapa hambatan yang dihadapi oleh departemen pemasaran di Delvi le' raos Cafe and Farm Banding seperti adanya instruksi ganda, kurangnya komputer, dan kurangnya koordinasi antar departemen. Berdasarkan hambatan tersebut kemudian penulis tampilkan beberapa saran sebagai solusi untuk memperkecil atau mengurangi hambatan yang ada.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | Polban |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Any A. Noor, MSc, Editor:
Download...
File : 03-2006-UPW.pdf
(834240 bytes)