Path: Top > Tugas Akhir - D3 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Usaha Perjalanan Wisata > 2005

PENANGANAN TICKETING PT. MERPATI NUSANTARA AIRLINES DI BANDARA HUSAIN SASTRANEGARA

Tugas Akhir, 10 / 2005 / UPW
Undergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2015-11-18 09:21:36
Oleh : Mukas Nugraha (02721019), Polban
Dibuat : 2006-08-31, dengan 1 file

Keyword : REservasi, Tiket Pesawat

ABSTRAK




Tugas akhir ini memberikan gambaran mengenai penanganan ticketing PT. Merpati Nusantara Airlines di bandara Husain Sastranegara yang berlokasi di jalan Pajajaran no. 156 Bandung. Sedangkan tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui penanganan ticketing, dokumen-dokumen yang di gunakan juga kendala-kendala yang dihadapi pada saat melaksanakan penanganan ticket di perusahaan ini. Setelah melaksanakan praktik kerja, di ketahui bahwa penanganan ticketing dikerjakan dengan beberapa tahapan yang harus dijalankan dan ternyata tahapan-tahapan itu secara garis besar tidak berbeda jauh dengan teori penanganan ticketing domestic. Dokumen-dokumen yang digunakan departemen ticketing PT. Merpati Nusantara Airlines pun sudah sesuai dengan standar yang ada. Namun ada beberapa kendala yang belum dapat diselesaikan oleh perusahaan karena keterbatasan perusahaan seperti kurangnya sarana pendukung kegiatan ticketing, yang membuat pelayanan terhadap konsumen kurang optimal.

Deskripsi Alternatif :

ABSTRAK




Tugas akhir ini memberikan gambaran mengenai penanganan ticketing PT. Merpati Nusantara Airlines di bandara Husain Sastranegara yang berlokasi di jalan Pajajaran no. 156 Bandung. Sedangkan tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui penanganan ticketing, dokumen-dokumen yang di gunakan juga kendala-kendala yang dihadapi pada saat melaksanakan penanganan ticket di perusahaan ini. Setelah melaksanakan praktik kerja, di ketahui bahwa penanganan ticketing dikerjakan dengan beberapa tahapan yang harus dijalankan dan ternyata tahapan-tahapan itu secara garis besar tidak berbeda jauh dengan teori penanganan ticketing domestic. Dokumen-dokumen yang digunakan departemen ticketing PT. Merpati Nusantara Airlines pun sudah sesuai dengan standar yang ada. Namun ada beberapa kendala yang belum dapat diselesaikan oleh perusahaan karena keterbatasan perusahaan seperti kurangnya sarana pendukung kegiatan ticketing, yang membuat pelayanan terhadap konsumen kurang optimal.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
OrganisasiPolban
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Pembimbing: Hennidah Karnawati, MSi, Editor:

Download...