Path: Top > Journal Politeknik Negeri Bandung > Jurusan Administrasi Niaga > TATA NIAGA > Volume VII Nomor 1 Juni 2007

Role of the Internet in Marketing Activity

Journal from JBPTPPOLBAN / 2012-03-12 11:20:46
Oleh : Sri Raharso ; Nono Wibisono
Dibuat : 2012-03-09, dengan 0 file

Keyword : bisnis, internet, 4P

Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat memberi kesempatan bagi para pebisnis untuk memperluas bisnisnya, bersifat global. Artikel membahas peranan internet di dalam kegiatan pemasaran. Dalam cyberspace empat kegiatan utama pemasaran -- produk, harga, promosi, dan distribusi -- memerlukan pendekatan baru, definisi baru, atau inovasi baru agar bisa mendayagunakan secara optimal kenajuan teknologi. Internet menjanjikan potensi yang luar biasa bagi para pemasar.

Deskripsi Alternatif :

.

Beri Komentar ?#(0) | Bookmark

PropertiNilai Properti
ID PublisherJBPTPPOLBAN
Organisasi
Nama KontakErlin Arvelina
AlamatJl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga
KotaBandung
DaerahJawa Barat
NegaraIndonesia
Telepon022 201 3789 ext. 168, 169, 239
Fax022 201 3889
E-mail Administratorerlin.arvelina@polban.ac.id
E-mail CKOerlin.arvelina@polban.ac.id

Print ...

Kontributor...

  • Editor: Idayu Gemalia