Path: Top > Journal Politeknik Negeri Bandung > Jurusan Administrasi Niaga > TATA NIAGA > Volume VII Nomor 1 Juni 2007
Role of the Internet in Marketing Activity
Oleh : Sri Raharso ; Nono Wibisono
Dibuat : 2012-03-09, dengan 0 file
Keyword : bisnis, internet, 4P
Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat memberi kesempatan bagi para pebisnis untuk memperluas bisnisnya, bersifat global. Artikel membahas peranan internet di dalam kegiatan pemasaran. Dalam cyberspace empat kegiatan utama pemasaran -- produk, harga, promosi, dan distribusi -- memerlukan pendekatan baru, definisi baru, atau inovasi baru agar bisa mendayagunakan secara optimal kenajuan teknologi. Internet menjanjikan potensi yang luar biasa bagi para pemasar.
Deskripsi Alternatif :.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Editor: Idayu Gemalia