Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2021
Proyek Editorial Plan Melalui Media Twitter untuk Mengoptimalkan Komunikasi Pemasaran Brand Mushome MK
Editorial Plan Project Design Through Twitter Media to Optimize Mushome MK Brand Marketing Communications
Tugas Akhir, 025 / 2021 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2023-01-19 14:42:38
Oleh : Sri Utari - 185231028 (sri.utari.mpem18@polban.ac.id)
Dibuat : 2023-01-19, dengan 4 file
Keyword : Komunikasi Pemasaran, Twitter, Mushome MK, Editorial Plan, Media Sosial
Subjek : Marketing Communication, Twitter, Mushome MK, Editorial Plan, Social Media
Pada saat ini penggunaan media sosial meningkat setiap tahunnya, salah satu media sosial yang banyak diminati yaitu Twitter. Karena, selain berfungsi sebagai alat komunikasi manusia modern yaitu dengan cara membagi tulisan dengan pengguna lain, Twitter juga digunakan oleh para pelaku bisnis sebagai sarana untuk melakukan komunikasi pemasaran dengan target pasarnya. Brand Mushome MK berkeinginan melakukan komunikasi pemasaran melalui Twitter dalam upaya ekspansi digitalisasi marketing brand nya. Berdasarkan hal tersebut maka dibuatlah sebuah proyek perancangan dan pembuatan konten Twitter sebagai media komunikasi Brand Mushome MK. Untuk menunjang pelaksanaan proyek ini maka diperlukan beberapa data yang didapat melalui wawancara pemilik dan wawancara ahli. Tujuan dari proyek ini yaitu membuat konten Twitter yang menarik sehingga dapat memaksimalkan aktivasi media sosial Twitter Brand Mushome MK untuk menjangkau audiens baru. Hasil akhir yang didapat berupa rancangan konten Twitter dan buku panduan mengenai perancangan dan pembuatan konten Twitter Brand Mushome MK melalui editorial plan konten mengenai jenis konten menarik yang dapat digunakan perusahaan. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Twitter, Mushome MK, Editorial Plan, Media Sosial.
Deskripsi Alternatif :At this time the use of social media is increasing every year, one of the social media that is in great demand is Twitter because in addition to functioning as a modern communication tool, namely by sharing writings with other users, Twitter is also used by business people as a means to carry out marketing communications with the target audience. the market. Mushome MK brand wishes to carry out marketing communications through Twitter in an effort to expand the digitalization of its marketing brand. Based on this, a design project and creation of Twitter content was made as a communication medium for the MK mushome brand. To support the implementation of this project, we need some data obtained through owner interviews and expert interviews. The aim of this project is to create interesting Twitter content so that it can maximize Twitter social media activation to reach new audiences. The final results obtained are in the form of a Twitter content design and a guidebook on designing and creating Twitter content through a content editorial plan regarding the types of interesting content that the company can use. Keywords: Marketing Communication, Twitter, Mushome MK, Editorial Plan, Social Media.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing 1: Lina Setiawati, S.MB., M.AB.
Pembimbing 2: Rafiati Kania, S.Si., MSM., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : BAB 2 - 185231028.pdf
(243403 bytes)
File : BAB 5 - 185231028.pdf
(132986 bytes)
File : BAB 1 - 185231028.pdf
(211786 bytes)
File : KELENGKAPAN TA - 185231028.pdf
(736496 bytes)