Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2017
Persepsi Pengunjung Website Terhadap Kualitas Website Bandung Independent School
Perception Of Website Visitors Toward Quality Of Bandung Independent School's Website
Tugas Akhir, 029 / 2017 / MPEUndergraduate Theses from JBPTPPOLBAN / 2018-01-26 15:17:45
Oleh : Yudi Suyudiana - 145231032 (yudisuyudiana46@gmail.com)
Dibuat : 2018-01-15, dengan 4 file
Keyword : Internet, Persepsi, Kualitas Website
Subjek : Internet, Perception, Website's Quality
Internet telah memberikan berbagai kemudahan yang sangat positif untuk kehidupan manusia. Dalam perkembangan dunia perniagaan, internet telah sangat membantu sebagai alat informasi maupun pemasaran. Akivitas inilah yang dijadikan peluang oleh Bandung Independent School yang merupakan perusahaan berbasis pendidikan internasional untuk meningkatkan strategi pemasaran terhadap salah satu produknya yaitu media website. Data dari bagian marketing menunjukan bahwa pengunjung website Bandung Independent School mencapai jumlah angka pengunjung yang paling tinggi dibanding dengan alat promosi yang lain. Karena hal tersebut, penulis berkeinginan untuk melakukan penelitian persepsi pengunjung website terhadap kualitas website Bandung Independent School dengan tujuan penelitiannya adalah untuk mengidentifikasi persepsi pengunjung website, mengidentifikasi faktor-faktor pembentuk persepsi pengunjung website dan mengidentifikasi perbedaan persepsi pengunjung website. Metode penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif melalui survey menggunakan kuesioner dengan metode convenience sampling dan snowball sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan persepsi pengunjung website Bandung Independent School baik terhadap kualitas website Bandung Independent School, namun ada beberapa indikator yang dianggap biasa saja oleh responden. Kemudian hasil analisis juga menunjukan terdapat perbedaan persepsi pada jenjang pendidikan terakhir responden. Kata kunci: Internet, Persepsi, Kualitas Website.
Deskripsi Alternatif :Internet has given easy many positive benefits for human's life. In business world, internet has helped either for information tools or marketing. These activities are used by Bandung Independent School, a company that focused on international education to increase marketing strategy towards one of its product, that is website. Data from Marketing Department shows that website visitor for Bandung Independent School is the highest than other its promotional tools. Because of the trend, writer is interested to do a research, perception of website visitors towards the quality of Bandung Independent School's website. The purpose of this research is to identify perception of website visitor, factors of forming perceptions of website visitors, and the difference of website visitors' perception. This research used quantitative approach through survey with questionnaire and convenience sampling and snowball sampling method. The result shows the perception of Bandung Independent School's website visitors towards of its website quality, and there is a different perception result on the last of school grades in this research. Keywords: Internet, Perception, Website's Quality.
Beri Komentar ?#(0) | Bookmark
Properti | Nilai Properti |
---|---|
ID Publisher | JBPTPPOLBAN |
Organisasi | |
Nama Kontak | Erlin Arvelina |
Alamat | Jl. Trsn. Gegerkalong Hilir Ds. Ciwaruga |
Kota | Bandung |
Daerah | Jawa Barat |
Negara | Indonesia |
Telepon | 022 201 3789 ext. 168, 169, 239 |
Fax | 022 201 3889 |
E-mail Administrator | erlin.arvelina@polban.ac.id |
E-mail CKO | erlin.arvelina@polban.ac.id |
Print ...
Kontributor...
- Pembimbing: Dr. Drs. Iwan Mulyawan, M.B.A., Editor: Erlin Arvelina
Download...
File : KELENGKAPAN TA - 145231032.pdf
(594712 bytes)
File : BAB 1 - 145231032.pdf
(249896 bytes)
File : BAB 2 - 145231032.pdf
(349898 bytes)
File : BAB 5 - 145231032.pdf
(290071 bytes)