Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2019
Metadata in folder :. 2019 .:
Displaying Metadata 1 - 10 of total 33 Metadata.
« Prev | Next »
- Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kafe Rasa Karsa
2020-02-18, Undergraduate Theses by Yuda Setiadi Lesmana - 165231033, 4 files
- Rancangan Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Kampung Buyut Cipageran (KABUCI), Kota Cimahi)
2020-02-18, Undergraduate Theses by Veronika Nidiawati Wibowo - 165231032, 4 files
- Konsumen Coffee Shop: Atribut Kunci Yang Mempengaruhi Minat Beli Di Kota Bandung
2020-02-18, Undergraduate Theses by Tsany Tisna Tamami - 165230131, 4 files
- Analisis Atribut Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus: Neka Kopi Cimahi)
2020-02-18, Undergraduate Theses by Stevania S. - 165231030, 4 files
- Eksplorasi Media Sosial Instagram Engagement pada Bisnis Fashion (Studi pada akun Instagram fashion Atsa Collection)
2020-02-18, Undergraduate Theses by Sri Risti Anggraini - 165231029, 4 files
- Analisis Kualitas Layanan Pada PT. WRMC Nissan Datsun Indramayu
2020-02-18, Undergraduate Theses by Sri Rahayu - 165231028, 4 files
- Analisis Suasana Restoran Terhadap Kepuasan Konsumen di Heidami Ramen Bandung
2020-02-18, Undergraduate Theses by Sendy Pratiwi - 165231027, 4 files
- Proyek Pembuatan Video Advertising Sosial & Komersial Untuk Tanpa Batas Hijab
2020-02-18, Undergraduate Theses by Salsabila Fauziyah - 165231026, 4 files
- Evaluasi Strategi Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Rombongan Tarif Khusus (Studi Kasus Daop 3 Relasi Stasiun Cirebon-Brebes)
2020-02-18, Undergraduate Theses by Riski Tamarta Ningtias - 165231025 , 4 files
- Persepsi Peluang Bisnis Menggunakan Media Sosial Di Kalangan Pemuda Kota Bandung
2020-02-18, Undergraduate Theses by Revina - 165231024, 4 files