Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2021
Metadata in folder :. 2021 .:
Displaying Metadata 1 - 10 of total 29 Metadata.
« Prev | Next »
- Perancangan Digital Marketing melalui Instagram Ads untuk Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan Hijaukan Indonesia
2023-01-19, Undergraduate Theses by Zahra Kusmayanti - 185231033, 4 files
- Proyek Perancangan Ulang Elemen Visual pada Brand Identity Mie Kocok Persib Kang Oma
2023-01-19, Undergraduate Theses by Zahra Fathiya Salma - 185231032, 4 files
- Proyek Pembuatan Konten Melalui Instagram dalam Upaya meningkatkan Brand Awareness 'Cup and Paper'
2023-01-19, Undergraduate Theses by Vernanda Syahputra - 185231031, 4 files
- Pengelolaan Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Engagement pada Brand Buffback
2023-01-19, Undergraduate Theses by Vera Agustiani - 185231030, 4 files
- Proyek Editorial Plan Melalui Media Twitter untuk Mengoptimalkan Komunikasi Pemasaran Brand Mushome MK
2023-01-19, Undergraduate Theses by Sri Utari - 185231028, 4 files
- Proyek Perancangan Resto Mitra Grabfood Sebagai E-Marketing Produk UMKM Seblak Nura
2023-01-19, Undergraduate Theses by Siti Solihah - 185231027
- Penerapan Instagram pada Online Shop Jasmine Bookstore untuk Meningkatkan Engagement Rate
2023-01-19, Undergraduate Theses by Sekar Ayu Fadhila M. - 185231026 , 4 files
- Perencanaan Konten Instagram Untuk Peluncuran Produk Teratu Beauty Dalam Meningkatkan Engagement Rate
2023-01-19, Undergraduate Theses by Salsabila Rizkianti - 185231025, 4 files
- Proyek Perancangan Optimalisasi Twitter Untuk Meningkatkan Brand Image PALA Nusantara
2023-01-19, Undergraduate Theses by Salsabila Putri - 185231024, 4 files
- Proyek Perancangan Editorial Plan Brand “Torch” untuk Mengoptimalkan Strategi Pemasaran Digital
2023-01-19, Undergraduate Theses by Rifqi Manufi Fathur Rahman - 185231023, 4 files