Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2023
Metadata in folder :. 2023 .:
Displaying Metadata 1 - 5 of total 5 Metadata.
« Prev | Next »
- Proyek Implementasi Instagram Ads Dalam Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan The Parlor Hills Bandung
2024-10-04, Undergraduate Theses by 205231005 - Aththar Naufal Yassar, 4 files
- Optimasi Pemasaran Digital Produk Herbal Rengganis pada E-Commerce Shopee
2024-10-04, Undergraduate Theses by 205231004 - Ashila Zahran Alifia, 4 files
- Strategi Dan Panduan Host Live Streaming sebagai Komunikasi Pemasaran dan Impulse Buying untuk Produk Fashion di Flashy
2024-10-04, Undergraduate Theses by 205231003 - Annisa Putri Arya Amalina, 4 files
- Perancangan Program Giveaway pada Akun Instagram Lensolar untuk Meningkatkan Brand Awareness
2024-10-04, Undergraduate Theses by 205231002 - Aliya Choirunnisa, 4 files
- Perancangan Proses Strategi Pemilihan Micro Influencer sebagai Persuasive E-WoM yang Kredibel untuk Flashy Company
2024-10-04, Undergraduate Theses by 205231001 - Adistya Widya Pratama, 4 files
Page : [1]