Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2020
Artikel dalam folder :. 2020 .:
Menampilkan 1 - 10 dari total 32 artikel.
« Prev | Next »
- Analisa Database Pelanggan Business to Business Menggunakan Model RFM (Recency, Frequency, and Monetary) Pada PT Cakra Terang Indonesia
2022-04-20, Undergraduate Theses oleh Vera Aprilianti - 175231035, 4 file
- Perancangan Promosi Online Melalui Instagram Ads Pada Online Shop Renaannnn
2022-04-20, Undergraduate Theses oleh Tika Amelia - 175231034, 4 file
- Proyek Rencana Pemasaran untuk Usaha Baru: Studi Kasus Pada Magic Craftie
2022-04-20, Undergraduate Theses oleh Sopiah - 175231033, 4 file
- Perancangan Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Brand Image Studi Kasus: PT Trans Rekreasindo Kidcity Buah Batu Bandung
2022-04-20, Undergraduate Theses oleh Siti Asma Nuraini - 175231032, 4 file
- Penggunaan Instagram dalam Meningkatkan Brand Awareness dengan Pendekatan Model AIDA (Studi Kasus: Bakakak Ayam Bilqis)
2022-04-20, Undergraduate Theses oleh Sarah Sayyidatun Nafisa - 175231031, 4 file
- Video Mix and Match Fashion sebagai Strategi Content Marketing Laraise dalam meningkatkan Brand Awareness
2022-04-20, Undergraduate Theses oleh Salma Nur Hanina - 175231030, 4 file
- Proyek Pengelolaan Akun Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Es Cendol Mantan
2022-04-20, Undergraduate Theses oleh Sabila Nurul Aeni - 175231029, 4 file
- Proyek Perancangan dan Pengelolaan Akun Shopee Sebagai Media Penjualan Cemilan Retjeh.Co
2022-04-20, Undergraduate Theses oleh Rita Hengti Rukmana - 175231028, 4 file
- Proyek Pembuatan Audiobook Mata Kuliah Branding di Program Studi D3 Manajemen Pemasaran
2022-04-20, Undergraduate Theses oleh Randy Aditya - 175231027, 4 file
- Proyek Perancangan Video Promosi Brand Lokal Bandung "SaveMyMonday" Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
2022-04-20, Undergraduate Theses oleh Putri Dwi Cahyani - 175231026, 4 file