Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2017
Artikel dalam folder :. 2017 .:
Menampilkan 1 - 10 dari total 56 artikel.
« Prev | Next »
- Alasan-Alasan Konsumen Belum Menggunakan Indihome
2018-01-26, Undergraduate Theses oleh Zahranisa Riptanto Putri - 145231063 , 4 file
- Analisis Pengaruh Dari Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan JNE Cabang Bandung Raya
2018-01-26, Undergraduate Theses oleh Ahmad Naufal - 135231064 , 4 file
- Pengaruh Pertemuan Layanan (Service Encounter) Terhadap Kepuasan Pelanggan di Plasa Telkom Cimahi
2018-01-26, Undergraduate Theses oleh Fahmi Muhamad Sofyan - 145231045 , 4 file
- Perancangan Website Engine Nerd sebagi Media Promosi
2018-01-26, Undergraduate Theses oleh Ilham Maulana - 145231048 , 4 file
- Rancangan Video Promosi Curug Malela Melalui Media Sosial Instagram
2018-01-26, Undergraduate Theses oleh Agista Putra Pratama - 145231001 , 4 file
- Analisis Persepsi Turis Terhadap Kualitas Makanan Khas Bandung Sebagai Suvenir
2018-01-26, Undergraduate Theses oleh Ami Mulyani - 145231002 , 4 file
- Analisis Motivasi Konsumen Dalam Mengunjungi Pemandian Air Panas Tirta Camelia Pangalengan
2018-01-26, Undergraduate Theses oleh Anisa Putri Insani - 145231003 , 4 file
- Analisis Kualitas Pengalaman Wisatawan Terhadap Pertunjukan Di Saung Angklung Udjo
2018-01-26, Undergraduate Theses oleh Anwar Alawi - 145231004 , 4 file
- Studi Tentang Perbandingan Top Brand Teh Botol Sosro dan Teh Pucuk Harum di Perspektif Konsumen Kota Bandung
2018-01-26, Undergraduate Theses oleh Bela Septriyani - 145231005 , 4 file
- Pengaruh Kualitas Layanan Ritel Y Garut terhadap Kepuasan Konsumen
2018-01-26, Undergraduate Theses oleh Cyntia Nisa Assiva - 145231006 , 4 file