Path: Top > Tugas Akhir - D3 > 2017 > Jurusan Administrasi Niaga > Program Studi Manajemen Pemasaran > 2024
Artikel dalam folder :. 2024 .:
Menampilkan 1 - 5 dari total 5 artikel.
« Prev | Next »
- Live Streaming Talk Show: Meningkatkan Keterlibatan Pelanggan dan Loyalitas Merek Melalui Kredibilitas Influencer dan Konten Buatan Perusahaan Di Instagram Ebizmark
2024-10-04, Undergraduate Theses oleh 215231006 - Auliannisa Rahmania, 4 file
- Penggunaan Media Sosial Instagram Untuk Meningkatkan Engagement Pada Akun @goodfoodinc.id
2024-10-04, Undergraduate Theses oleh 215231005 - Audina Mulyati Rahayu Putri, 4 file
- Perancangan Konten Sosial Media Instagram @Fletxa.Id sebagai Upaya untuk Meningkatkan Brand Awareness
2024-10-04, Undergraduate Theses oleh 215231004 - Arya Prima Widiantara, 4 file
- Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Kurir Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kekuatan Dari Mulut Ke Mulut, Penggunaan Ulang Layanan: Studi Pada Layanan Tiketux Kuy
2024-10-04, Undergraduate Theses oleh 215231003 - Annisa Deandra Fauziah, 4 file
- Pengelolaan Konten Instagram untuk Menjangkau Target Audiens dan Membangun Brand Awareness pada Serenite Delices
2024-10-04, Undergraduate Theses oleh 215231001 - Alika Putri Abiwardany, 4 file
Halaman : [1]